Nonton The Summer I Turned Pretty Season 1 Subtitle Indonesia Full Episode 1-7, Tayang di Netflix?

- 20 Juni 2022, 20:48 WIB
Nonton The Summer I Turned Pretty Season 1 Subtitle Indonesia Full Episode 1-7, Tayang di Netflix?
Nonton The Summer I Turned Pretty Season 1 Subtitle Indonesia Full Episode 1-7, Tayang di Netflix? /Instagram.com/@thesummeriturnedpretty

BERITA DIY - Penggemar serial barat dapat nikmati tontonan baru berjudul The Summer I Turned Pretty. Serial ini sudah rilis season 1 dengan total episode 1-7. Tonton full series lewat link streaming legal di sini, apakah tayang di Netflix?

Serial terbaru The Summer I Turned Pretty bukan original series Netflix, sehingga tidak ditayangkan pada platform OTT Netflix.

Tapi kamu bisa menikmati serial The Summer I Turned Pretty ini di Amazon Prime Video. Di artikel ini kamu bisa temukan akses streaming full episode 1-7 season 1 di akhir halaman.

The Summer I Turned Pretty merupakan serial yang diadaptasi dari novel Jenny Han, author yang sama dari penulis To All The Boys I’ve Loved Before.

Baca Juga: Link Nonton The Summer I Turned Pretty Legal Sub Indo, Simak Sinopsis dan Tanggal Rilis

Jenny Han menulis kisah tentang cinta segitiga antara satu perempuan dan saudara laki-laki lewat trilogi.

The Summer I Turned Pretty merupakan buka pertama trilogi yang diterbitkan pada 2009 silam. Kemudian buku kedua berjudul It’s Nor Summer Without You dan yang buku ketiga berjudul We’ll Always Have Summer.

Karakter dari buku Jenny Han ini akan dihidupkan oleh Lola Tung, Jackie Chung, Christopher Britney, dan Gavin Casalegno sebagai pemeran utama di serial ini.

Baca Juga: The Summer I Turned Pretty Sub Indo, Sinopsis dan Link Nonton Full HD di Mana Beserta Daftar Pemeran

Sinopsis The Summer I Turned Pretty (2022)

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x