Link Nonton Money Heist Korea dengan Subtitle Bahasa Indonesia: Simak Sinopsis yang Mulai Tayang Hari Ini

- 24 Juni 2022, 21:00 WIB
Berikut link nonton dan sinopsis Money Heist Korea tayang hari ini di Netflix.
Berikut link nonton dan sinopsis Money Heist Korea tayang hari ini di Netflix. /Instagram.com/@netflixid

BERITA DIY - Berikut merupakan link nonton film Money Heist Korea yang telah dapat dilakukan dengan mengakses laman resmi lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Bagi para penggemar film, kabar gembira telah hadir setelah film Money Heist Korea secara resmi telah tayang dan dapat diakses untuk disaksikan melalui layanan streaming.

Pasalnya diketahui bahwa film Money Heist dengan versi Korea telah resmi rilis dan dapat disaksikan oleh para penggemar film pada Jumat 24 Juni 2022 atau tepat pada hari ini.

Sehingga bagi para pecinta film yang ingin menonton atau menyaksikan film Money Heist versi Korea ini telah dapat dilakukan dengan mengakses laman resmi legal yang tersedia.

Baca Juga: Lirik Lagu Charlie Puth ft Jungkook - Left and Right Rilis Hari Ini dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Sebelum menyaksikan Money Heist Korea melalui link nonton streaming, diketahui bahwa film tersebut merupakan adaptasi yang dilakukan pada film dengan judul Money Heist La Casa de Papel.

Money Heits atau La Casa de Papel sendiri seperti awal pada saat rilis perdananya yang lalu, diketahui bahwa karya ini merupakan film yang berseri dan berasal dari negara Spanyol.

Tak berbeda dengan La Casa de Papel, Money Heist Korea ini sendiri akan mengadaptasi cerita seperti yang telah tayang sebelumnya namun kali ini dengan menggunakan versi Korea.

Meski demikian, film Money Heist Korea ini sendiri memiliki seumlah perbedaan dengan La Casa de Papel yang sebelumnya telah tayang dan banyak mendapatkan perhatian dari pecinta film.

Baca Juga: Jadwal Bioskop Film Keluarga Cemara 2 di Bioskop Jogja Hari Ini dan Besok: Beli Tiket Online di Link Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x