Link Nonton Drakor Eve Episode 8 Sub Indo Tayang Malam Ini Bukan di Drakorindo, Dramaqu, dan LK21

- 23 Juni 2022, 19:00 WIB
Link nonton drakor Eve episode 8 sub Indo tayang malam ini, bukan di Drakorindo, Dramaqu, dan LK21.
Link nonton drakor Eve episode 8 sub Indo tayang malam ini, bukan di Drakorindo, Dramaqu, dan LK21. / Tangkap Layar Instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY – Berikut link nonton drama Korea (drakor) Eve episode 8 dengan subtitle Indonesia tayang malam ini, bukan di Drakorindo, Dramaqu, dan LK21.

Drakor Eve sudah tayang sejak Rabu, 1 Juni 2022 pukul 22.30 KST, atau pukul 20.30 WIB di tvN. Drama slot Rabu dan Kamis ini bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming VIU.

Eve disutradarai oleh Park Bong Sub dan bekerja sama dengan penulis naskah Yoon Young Mi. Drama ini diperankan oleh Lee Sang Yeob, Seo Ye Ji, Park Byung Eun, dan Yoo Sun.

Drama Eve mengisahkan tentang balas dendam Lee Ra El (pemain Seo Ye Ji) atas kematian orang tuanya. Dia menggugat cerai seorang konglomerat, Kang Yoon Kyum (pemain Park Byeong Eun) dan menghebohkan seantero Korea saat menuntut 2 triliun won (atau Rp 23,1 triliun).

Baca Juga: LINK Nonton Drakor Link: Eat Love Kill Sub Indo Episode 6 Hari Ini Tayang Bukan di Dramaqu atau Nodrakor

Pada episode 7 sebelumnya, Han So Ra termakan provokasi dari Lee Ra El yang mengatakan bahwa suaminya, Kang Yoon Kyum, berselingkuh.

Jang Moon Hee juga sudah mengetahui bahwa Lee Ra El memberitahu Han So Ra mengenai perselingkuhan Kang Yoon Kyum, tetapi Jang Moon Hee mengatakan bahwa tindakan tersebut terlalu ceroboh.

Dalam Eve episode 8, hubungan Lee Ra El dan Kang Yoon Kyum semakin dekat. Kang Yoon Kyum sudah menjatuhkan hatinya kepada Lee Ra El dan seringkali menghabiskan waktu berdua di rumah Lee Ra El.

Lee Ra El juga dengan berani bertanya kepada Kang Yoon Kyum mengenai dirinya yang sebaiknya menjadi wanita LY Group dibandingkan dengan Han So Ra.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x