Link Nonton Drakor Woori The Virgin Episode 14 Sub Indo Bukan di Drakorindo, LK21, atau Dramaqu

- 21 Juni 2022, 10:46 WIB
Link nonton drakor Woori The Virgin episode 14 subtitle Indonesia bukan di Drakorindo, LK21, atau Dramaqu.
Link nonton drakor Woori The Virgin episode 14 subtitle Indonesia bukan di Drakorindo, LK21, atau Dramaqu. /Tangkap Layar Instagram.com/@sbsdrama.official

BERITA DIY – Berikut merupakan informasi mengenai link nonton drama korea (drakor) Woori The Virgin episode 14 subtitle bahasa Indonesia bukan di Drakorindo, LK21, atau Dramaqu.

Woori The Virgin episode pertama telah tayang pada Senin, 09 Mei 2022 pukul 22.00 KST, atau pukul 20.00 WIB di SBS.

Drakor slot Senin dan Selasa Woori The Virgin ini juga bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming VIU.

Seperti yang sudah diketahui, Woori The Virgin merupakan adaptasi dari serial Amerika, Jane The Virgin yang telah tayang sejak 2014 hingga 2019 di saluran The CW.

Baca Juga: LINK Nonton Drakor Link: Eat Love Kill Sub Indo Episode 5 Tayang Jam Berapa Bukan di Bioskopkeren Drakorindo

Woori The Virgin diperankan oleh sejumlah aktor di antaranya seperti Im Soo Hyang, Sung Hoon, Shin Dong Wook, Lee Min Ji, Hong Ji Yoon, Hong Eun Hee, Kim Sa Kwon, dan Ahn Shin Woo.

Drama ini menceritakan kisah seorang wanita bernama Oh Woo Ri yang telah menjaga kesuciannya sebelum menikah tetapi akhirnya hamil setelah terjadi inseminasi buatan yang tidak disengaja selama pemeriksaan medis.

Pada episode sebelumnya, Kang Jae dan Raphael terus memperebutkan Woo Ri, ibu Woo Ri meminta Woo Ri agar segera memilih salah satu diantara mereka. Namun, Woo Ri masih belum bisa menentukan pilihannya.

Pada episode 14 yang akan datang, Lee Ma Ri memutuskan untuk bersekutu dengan Pimpinan Kim. Karena tidak bisa memiliki Raphael, maka dia ingin menghancurkannya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x