Link Nonton Drakor Why Her Sub Indo Episode 6 Tayang Hari Ini Sinopsis Bukan di Nodrakor Icu atau Drakorindo

- 18 Juni 2022, 19:00 WIB
Bocoran Why Her episode 6. Link nonton drakor Why Her sub Indo episode 6 tayang hari ini 18 Juni 2022 sinopsis VIU bukan di Nodrakor Icu atau Drakorindo.
Bocoran Why Her episode 6. Link nonton drakor Why Her sub Indo episode 6 tayang hari ini 18 Juni 2022 sinopsis VIU bukan di Nodrakor Icu atau Drakorindo. /Dok. Soompi

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drakor Why Her sub Indo episode 6 tayang hari ini Sabtu, 18 Juni 2022 sinopsis bukan Nodrakor Icu atau Drakorindo.

Penayangan drama Korea atau drakor Why Her sub Indo episode 5 akan tayang kembali hari ini dengan perkembangan cerita baru.

Simak juga sinopsis drakor Why Her sub Indo episode 6 bukan spoiler yang tayang di VIU bukan Nodrakor Icu atau Drakorindo.

Link nonton drakor Why Her sub Indo episode 6 yang tayang hari ini pukul 20.00 WIB akan dibagikan pada akhir artikel ini.

Baca Juga: LINK Nonton Drakor Why Her Sub Indo Episode 5 Tayang Hari Ini Jam Berapa Bukan Drakorindo atau Mydramalist

Drakor Why Her menceritakan tentang seorang pengacara bernama Oh Soo Jae yang selalu mencari kesempurnaan dan kesuksesan dalam kariernya.

Namun suatu ketika Oh Soo Jae diceritakan di drakor Why Her bertemu dengan seorang mahasiswa bernama Gong Chan, seketika hidupnya mulai berubah.

Pada episode sebelumnya drakor Why Her menceritakan Gong Chan membuka rahasia tentang USB yang ditemukan, sekaligus membuat Oh Soo Jae mendapati bahaya.

Episode 6 drakor Why Her akan kembali menceritakan kedekatan Oh Soo Jae dan Gong Chan kali ini akan lebih intens meski sedang mengungkap kasus korupsi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x