Nonton Drakor Link: Eat, Love, Kill Sub Indo Episode 3 Hari Ini Tayang Jam Berapa Bukan Bbangya TV Mydramalist

- 13 Juni 2022, 20:30 WIB
Klik link nonton drakor Link: Eat, Love, Kill sub Indo episode 3 hari ini tayang jam berapa bukan Bbangya TV dan Mydramalist.
Klik link nonton drakor Link: Eat, Love, Kill sub Indo episode 3 hari ini tayang jam berapa bukan Bbangya TV dan Mydramalist. /Instagram.com/@tvn_drama.

BERITA DIY - Berikut informasi klik link nonton drakor Link: Eat, Love, Kill sub Indo episode 3 hari ini tayang jam berapa bukan Bbangya TV dan Mydramalist.

Drama Korea terbaru dengan judul Link Eat Love Kill baru saja menyelesaikan penayangan perdana pada pekan lalu dengan total dua episode.

Hari ini drakor Link Eat Love Kill akan melanjutkan penayangan episode 3 terbaru di link nonton resmi bukan Mydramalist atau Bbangya TV.

Link nonton resmi dari drakor Link Eat Love Kill sub Indo episode 3 hari ini Senin, 13 Juni 2022 bisa didapat pada artikel ini.

Baca Juga: Nonton Drama Korea Link: Eat, Love, Kill Sub Indo Episode 2, Klik Tautan Resmi Bukan LK21 atau Drakorindo

Mengenai kapan jam tayang drakor Link Eat Love Kill sub Indo episode 3 rilis di Disney Plus Hotstar pukul 22.00 WIB.

Pada penayangan perdana kemarin drakor Link Eat Love Kill sudah mulai mengungkap bagaimana hubungan Eun Gye Hoon yang diperankan Yeo Jin Goo, dan No Da Hyun yang diperankan Moon Ga Young.

Pada akhir episode 2 Link: Eat, Love, Kill, No Da Hyun terlihat mulai berani memasuki restoran Eun Gye Hoon tanpa izin untuk membawa jasad Lee Jin Geun.

Anehnya, jasad Lee Jin Geun yang akan diambil ini justru sudah tak ada di kulkas dan menimbulkan pertanyaan besar.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x