Sinopsis Drakor Zombie All of Us Are Dead Season 2, Ini Link Nonton Trailer Sub Indo dan Daftar Para Pemain

- 7 Juni 2022, 16:01 WIB
Film All of Us Are Dead Season 2 Sub Indo, para pemain dan pemeran, sinopsis, trailer, All of Us Are Deade berapa episode dan ending drakor.
Film All of Us Are Dead Season 2 Sub Indo, para pemain dan pemeran, sinopsis, trailer, All of Us Are Deade berapa episode dan ending drakor. /Netflix

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari film All of Us Are Dead Season 2 Sub Indo, para pemain dan pemeran, sinopsis, trailer, All of Us Are Deade berapa episode dan ending drakor.

Simak sinopsis drakor zombie All of Us Are Dead Season 2, berikut link nonton trailer sub Indo dan daftar para pemain yang menjadi pemeran di serial itu.

All of Us Are Dead merupakan serial drama korea yang bercerita tentang siswa SMA yang terjebak di sekolahnya di tengah penyebaran virus zombie.

Baca Juga: Why Her Kapan Tayang? Ini Sinopsis, Daftar Pemain, dan Link Nonton Drakor Sub Indo Legal Bukan di Dramaqu

Akibat penyebaran virus tersebut, membuat para siswa dan guru di sekolah dan warga kota berlomba untuk menyelamtkan diri dari serangan zombie.

All of Us Are Dead dirilis Netflix pada 28 Januari 2022 lalu. Serial ini mendapat rating dewasa 18+ karena penuh dengan adegan kekerasan, darah, dan adegan bunuh diri.

Ending dari All of Us Are Dead bercampur antara bahagia dan sedih, di mana menggambarkan terhadap korban-korban yang selamat ataupun korban yang harus mati di wabah Zombie tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Doctor Lawyer 2022 dan Link Nonton Legal di Disney+ Hotstar, Daftar Pemain, Jadwal Tayang

Drama serial thriller zombie Korea hit Netflix berjudul All of Us Are Dead akan berlanjut ke musim kedua. Dikutip dari Yonhap kabar tersebut diumumkan oleh Netflix.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x