Link Nonton All of Us Are Dead Sub Indo Gratis Tak di Idlix Atau Bioskopkeren: Gwi Nam & Nam Onjo Bikin Gemes

- 7 Februari 2022, 10:59 WIB
Link nonton All of Us Are Dead sub Indo gratis tak di Idlix, Bioskopkeren, Rebahin, Webtoon atau IndoXXI. Ini daftar pemain Gwi Nam, Nam Onjo hingga Choi Nam Ra.
Link nonton All of Us Are Dead sub Indo gratis tak di Idlix, Bioskopkeren, Rebahin, Webtoon atau IndoXXI. Ini daftar pemain Gwi Nam, Nam Onjo hingga Choi Nam Ra. //Instagram @netflixkr

BERITA DIY - Simak link nonton All of Us Are Dead sub Indo gratis tak di Idlix, Bioskopkeren, Rebahin, Webtoon atau IndoXXI. Ini daftar pemain Gwi Nam, Nam Onjo hingga Choi Nam Ra.

Seperti diketahui, saat ini serial Netflix yang duduk ke peringkat pertama Top 10 harian Netflix AS yang paling banyak ditonton di hari ketujuh sejak dirilis.

Film All Of Us Are Dead menjadikan Korea sebagai negara pertama yang menempatkan beberapa serial non-bahasa Inggris di peringkat teratas Top 10 harian Netflix di AS.

Baca Juga: Jam Tayang Drama Korea 'All of Us Are Dead' Hari Ini Legal, Link Nonton Bukan di LK21, Rebahin hingga IndoXXI

Sebelum serial All Of Us Are Dead, Squid Game menjadi serial pertama Netflix dari Korea yang bisa duduk di peringkat pertama harian Netflix di As.

Kepopuleran Squid Game tersebut tentu menguntungkan serial Korea lainnya. Hal tersebut, dinilai oleh Deadline, membantu All of Us Are Dead turut naik.

Namun, kesuksesan serial Korea tidak datang secara tiba-tiba. Menurut Netflix, ada peningkatan minat yang cepat dari penonton AS terhadap K-drama yakni sebesar 200 persen antara tahun 2019 dan 2021.

Baca Juga: 5 Drama Korea yang Tayang Januari 2022: Ada Tracer, Juvenile Justice dan All of Us Are Dead

All of Us Are Dead" terdiri dari 12 episode yang tayang perdana pada 28 Januari. Serial ini bercerita tentang sekelompok siswa yang terjebak di sekolah menengah karena invansi zombie, mereka berjuang bersama untuk menyelamatkan diri.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x