LINK Nonton Drakor Our Blues Sub Indo Episode 19 Hari Ini Bukan Bioskopkeren atau Dramacute, Simak Sinopsisnya

- 11 Juni 2022, 18:25 WIB
Link nonton drakor Our Blues sub Indo episode 19 hari ini bukan Bioskopkeren atau Dramacute, simak sinopsisnya.
Link nonton drakor Our Blues sub Indo episode 19 hari ini bukan Bioskopkeren atau Dramacute, simak sinopsisnya. /Instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drakor Our Blues sub Indo episode 19 hari ini bukan Bioskopkeren atau Dramacute, simak sinopsisnya.

Drama Korea atau drakor berjudul Our Blues sub Indo sudah mulai memasuki babak akhir ceritanya, dan hari ini akan tayangkan episode 19.

Jadwal tayang dari drakor Our Blues sub Indo episode 19 akan rilis hari ini Sabtu, 11 Juni 2022 pukul 19.10 di OTT Netflix.

Pada episode 19 drakor Our Blues sub Indo akan fokus menceritakan tentang hubungan Kang Ok Dong dengan Lee Dong Suk sebagai ibu dan anak.

Baca Juga: Lirik Lagu With You – Jimin ft Ha Sung Woo OST Our Blues Trending YouTube Beserta Terjemahan Indonesia

Link nonton drakor Our Blues sub Indo episode 19 yang tayang resmi hari ini bisa didapatkan pada akhir artikel ini.

Cerita sebelumnya, Kang Ok Dong akhirnya memberi tahu putranya Lee Dong Suk, bahwa dia menderita kanker stadium akhir dan tidak akan lama lagi hidup.

Dalam preview yang beredar, cerita Lee Dong Suk dan Kang Ok Dong akan menghabiskan waktu bersama untuk pertama dan terakhir kalinya dalam hidup mereka selama perjalanan mereka ke Mokpo.

Lee Dong Suk yang tadinya kesal dengan sikap dingin saat berjalan di depan ibunya, akhirnya dia tidak dapat menahan diri untuk tidak berbalik dan melihat ke belakang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x