Link Nonton Our Blues Episode 3 Sub Indo di Netflix: Cek Jam Tayang, Sinopsis, dan Daftar Pemain

- 11 April 2022, 19:00 WIB
Our Blues akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu dan dikonfirmasi akan memiliki total 20 episode.
Our Blues akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu dan dikonfirmasi akan memiliki total 20 episode. /Instagram.com/@tvn_drama
BERITA DIY – Berikut merupakan link nonton drama korea (drakor) Our Blues episode 3 dengan subtitle Indonesia beserta jam tayang, sinopsis, dan daftar para pemain.
 
Drakor Our Blues resmi menayangkan episode pertama pada Sabtu, 9 April 2022 melalui tvN dan platform streaming Netflix pada pukul 21.10 KST, atau pukul 19.10 WIB.
 
Our Blues akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu dan dikonfirmasi akan memiliki total 20 episode. Drakor ini disutradai oleh Kim Kyu Tae yang bekerja sama dengan penulis naskah populer, yaitu No Hee Kyung.
 
 
Drama yang diketahui mengusung genre romantis ini diperankan oleh sejumlah aktor ternama di antaranya Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Han Ji Min, Kim Woo Bin, dan Uhm Jung Hwa.
 
Our Blues juga merupakan comeback aktor Kim Woo Bin ke layar kaca setelah drama Uncontrollably Fond tahun 2016 lalu. Ia juga dikonfirmasi akan membintangi drama berjudul Black Knight di Netflix dan film Alien di tahun 2022 ini.
 
Secara garis besar drama Our Blues menceritakan tentang manis dan pahitnya kehidupan orang dewasa. Drama ini bergaya omnibus atau kumpulan dari beberapa karya pendek.
 
Pada episode 2 sebelumnya, Choi Han Su pindah ke Pulau Jeju dikarenakan urusan pekerjaan dan secara tidak sengaja bertemu lagi dengan Jung Eun Hee.
 
 
Eun Hee sangat senang dapat bertemu kembali dengan Han Su yang diketahui merupakan cinta pertamanya. 
Kedatangan Han Su di Pulau Jeju juga disambut dengan meriah oleh teman-teman masa kecilnya.
 
Di sisi lain, Setelah puas berjalan-jalan mengelilingi desa dengan mobil, Lee Dong Suk dan Min Sun Ah menikmati waktu berdua di pantai. 
 
Pada episode 3 yang akan tayang pada Sabtu, 16 April 2022 mendatang akan menampilkan Choi Han Su dan Jung Eun Hee yang bertemu secara pribadi. 
 
 
Mereka mengenang kenangan indah di mana lalu, bahkan Jung Hee masih gugup saat berada didekat Han Su.
 
Sementara itu, hubungan Han Su dan Istrinya sedang tidak baik, Eun Hee merasa senang karena mereka berdua dikabarkan akan bercerai.
 
Lantas bagaimanakah kelanjutan kisah cinta antara Choi Han Su dan Jung Eun Hee?
 
 
Saksikan drakor Our Blues episode 3 dengan subtitle bahasa Indonesia di Netflix melalui link berikut ini:
 
 
Demikianlah link nonton drama korea (drakor) Our Blues episode 3 dengan subtitle Indonesia beserta jam tayang, sinopsis, dan daftar para pemain.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x