Link Nonton Drakor A Business Proposal Sub Ido Episode 12, Streaming Bukan di Drakorindo dan Dramaqu Hari Ini

- 5 April 2022, 19:00 WIB
Link nonton drakor A Business Proposal sub Indo episode 12, sinopsis streaming bukan di Drakorindo atau Dramaqu nonton di Netflix.
Link nonton drakor A Business Proposal sub Indo episode 12, sinopsis streaming bukan di Drakorindo atau Dramaqu nonton di Netflix. /Tangkap layar Instagram.com/@sbsdrama.official

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drakor A Business Proposal sub Indo episode 12, streaming bukan di Drakorindo atau Dramaqu nonton di Netflix.

Drama Korea (drakor) A Business Proposal hari ini akan tayangkan episode terakhir yaitu episode 12, jangan sampai ketinggalan untuk nonton streaming di sini.

Link nonton drakor A Business Proposal episode 12 hari ini Selasa, 5 April 2022 bisa didapatkan di artikel ini legal Netflix bukan Drakorindo, Dramaqu atau Mydramalist.

Baca Juga: Link Nonton Drama Korea A Business Proposal Sub Indo Episode 12 Malam Ini Bukan di DrakorIndo Hanya di Netflix

Sinopsis episode 11 sebelumnya, diceritakan bahwa kakek Kang Tae Moo benar tidak memberikan restu hubugan antara cucunya dan Shin Ha Ri.

Tidak hanya itu, pada sinopsis episode 11 juga digambarkan penolakan Kang Tae Moo saat ingin dikirim ke Amerika supaya menjauhi Shin Ha Ri dan menghindari dari gosip miring yang perusahaannya terima.

Kakek Kang Tae Moo pada episode 11 juga kembali bertemu Shin Ha Ri, kali ini ia ingin Shin Ha Ri mengundurkan diri dari Go Food atau akan dipindahkan ke cabang lain.

Baca Juga: Link Nonton A Business Proposal Episode 12 Ending Hari Ini Bukan di Dramaqu dan Telegram, Streaming di Netflix

Shin Ha Ri yang sudah tertekan dan bimbang akan kelanjutan hubungannya pun menjawab tidak bisa menerima pilihan dari kakek Kang Tae Moo.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x