Link Nonton A Business Proposal Episode 12 Ending Hari Ini Bukan di Dramaqu dan Telegram, Streaming di Netflix

- 5 April 2022, 14:27 WIB
Link noton A Business Proposal Episode 12 ending hari ini, bukan di Dramaqu dan Telegram, streaming di layanan resmi dan legal, hanya di Netflix.
Link noton A Business Proposal Episode 12 ending hari ini, bukan di Dramaqu dan Telegram, streaming di layanan resmi dan legal, hanya di Netflix. /Instagram.com/@sbsdrama.official

BERITA DIY - Berikut link nonton A Business Proposal Episode 12 ending hari ini, bukan di Dramaqu dan Telegram, streaming di layanan resmi dan legal, hanya di Netflix.

Hari ini Drakor A Business Proposal akan merilis episode terakhirnya, Selasa, 5 April 2022 pukul 21.00 WIB. Drakor ini dikonfirmasi memiliki 12 episode, yang dirilis sejak Senin, 28 Februari lalu.

Drakor A Business Proposal merupakan drama bergenre komedi romantis yang menceritakan hubungan asmara antara karyawan dengan bos di perusahaan yang sama.

Baca Juga: Link Nonton A Business Proposal Episode 12 Ending Sub Indo Bukan di Drakorindo atau Lk21

A Business Proposal adalah drama Korea yang diadaptasi dari cerita Webtoon yang berjudul The Blind Date, karya Hae Hwa pada tahun 2017.

Drama Korea A Business Proposal dibintangi oleh sejumlah artis populer Korea Selatan, diantaranya Ahn Hyo Seop (Kang Tau Mu), Kim Se Jeong (Shin Ha Ri), Kim Min Kyu (Cha Sung Hoon), dan Seol In Ah (Jin Young Seo).

Para penggemar drakor pastinya telah menantikan episode 12 atau episode terakhir dari A Business Proposal yang akan tayang hari ini.

Baca Juga: Nonton Episode Terakhir A BUSINESS PROPOSAL Eps 11 – 12 di Link Ini: Streaming Sub Indo Cuma di Netflix

Di episode sebelumnya, Kang Tae Mu mengalami kecelakan ketika akan memenui Shin Ha Ri yang sedang bertemu dengan Ketua Kang, kakek dari Kang Tae Mu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x