Link Nonton A Business Proposal Eps 11 Sub Indo Hari Ini, 4 April di Netflix: Kang Tae Moo dan Ha Ri Putus?

- 4 April 2022, 20:25 WIB
Simak link nonton drakor A Business Proposal episode 11 hari ini, Senin, 4 April 2022 di Netflix, hubungan Kang Tae Moo dan Ha Ri putus?
Simak link nonton drakor A Business Proposal episode 11 hari ini, Senin, 4 April 2022 di Netflix, hubungan Kang Tae Moo dan Ha Ri putus? /Instagram/@sbsdrama.official

BERITA DIY - Berikut link nonton drakor A Business Proposal episode 11 Sub Indo hari ini, Senin, 4 April 2022 di Netflix, hubungan Kang Tae Moo dan Ha Ri putus?

Kisah Kang Tae Moo dan Shin Ha Ri semakin rumit setelah hubungan keduanya diketahui oleh kakek Kang Tae Moo.

Bahkan kejadian tragis terjadi di akhir episode 10 A Business Proposal pekan lalu di mana Kang Tae Moo mengalami kecelakaan mobil.

Baca Juga: Spoiler Drama Korea A Business Proposal Episode 11: Kakek Setujui Hubungan Kang Tae Moo dengan Shin Ha Ri?

Sebelum mengalami kecelakaan, Shin Ha Ri bertemu dengan kakek Kang Tae Moo. Sang kakek ingin meminta klarifikasi dari Ha Ri mengenai hubungan dengan Kang Tae Moo.

 

Pertemuan Ha Ri dengan sang kakek, tak diketahui oleh Kang Tae Moo sebab Ha Ri berbohong dengan mengatakan akan menemui Young Seo.

Namun Kang Tae Moo mendapatkan informasi dari sekretaris Kim bahwa Shin Ha Ri bertemu dengan kakek Tae Moo.

Dengan perasaan terkejut dan tergesa-gesa, ia mengendarai mobilnya dengan sangat kencang ke tempat Shin Ha Ri dan kakeknya bertemu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x