Link Nonton A Business Proposal Episode 12 Ending Sub Indo Bukan di Drakorindo atau Lk21

- 5 April 2022, 13:30 WIB
Link nonton A Business Proposal episode 12 Ending yang akan tayang pada Selasa, 05 April 2022 dengan subtitle Indonesia bukan di Drakorindo Lk21.
Link nonton A Business Proposal episode 12 Ending yang akan tayang pada Selasa, 05 April 2022 dengan subtitle Indonesia bukan di Drakorindo Lk21. /Instagram.com/@sbsdrama.official

BERITA DIY - Berikut merupakan link nonton A Business Proposal episode 12 Ending 2022 dengan subtitle Indonesia bukan di Drakorindo atau Lk21.

Seperti yang telah diketahui, A Business Proposal merupakan drama komedi romantis yang diadaptasi dari webtoon yang berjudul The Office Blind Date dan memiliki jumlah total 106 episode karya Hae Hwa.

Drama A Business Proposal dikonfirmasi memiliki 12 total episode yang disutradarai oleh Park Sun Ho, dirilis sejak Senin, 28 Februari 2022.

Baca Juga: Nonton Episode Terakhir A BUSINESS PROPOSAL Eps 11 – 12 di Link Ini: Streaming Sub Indo Cuma di Netflix

A Business Proposal diperankan oleh sejumlah aktris dan aktor korea selatan di antaranya Ahn Hyo Seop (Kang Tae Mu), Kim Se Jeong (Shin Ha Ri), Kim Min Kyu (Cha Sung Hoon), dan Seol In Ah (Jin Young Seo).

Penikmat drakor tentunya sudah tidak sabar menantikan penayangan episode terakhir A Business Proposal yang akan tayang pada Selasa, 05 April 2022 pukul 20.00 WIB di SBS dan layanan streaming Netflix.

Pada episode 11 sebelumnya, Tae Moo mengalami kecelakaan ketika dalam perjalanan menyusul Shin Ha Ri yang bertemu dengan kakeknya (Presedir Kang).

Baca Juga: Link Nonton A Business Proposal Eps 11 Sub Indo Hari Ini, 4 April di Netflix: Kang Tae Moo dan Ha Ri Putus?

Presedir Kang yang mendengar kabar tentang kecelakaan cucunya tentu saja terkejut dan dengan segera pergi menuju rumah sakit. Sesampainya sang kakek di rumah sakit, ia disambut oleh sekretaris Cha.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x