Link Nonton Jurassic World Dominion Tidak Ada, Ini Cara Beli Tiket Online Bioskop XXI dan Tayang Mulai Kapan?

- 6 Juni 2022, 18:35 WIB
Ilustrasi - Link nonton film Jurassic World tidak ada, beli tiket bioskop secara online dengan cara ini.
Ilustrasi - Link nonton film Jurassic World tidak ada, beli tiket bioskop secara online dengan cara ini. /Tangkap Layar Instagram/@jurassicworld

BERITA DIY - Link nonton film Jurassic World  Dominion tidak ada, simak cara beli tiket online bioskop XXI untuk nonton film Jurassic World Dominion di bioskop berikut ini. 

Film Jurassic World Dominion akan mulai tayang di bioskop pada Selasa, 7 Juni 2022. Film Jurassic World Dominion ini merupakan film terakhir trilogi Jurassic World setelah Jurassic World tahun 1993 dan Jurassic World: Fallen Kingdom pada tahun 2018. 

Film yang diproduksi oleh Universal Pictures ini hanya dapat disaksikan melalui bioskop terdekat di kotamu dan tidak ada link nonton secara online. Anda dapat melihat cara beli tiket online di bioskop XXI untuk memudahkan proses pembelian tiket. 

Baca Juga: LINK Nonton Film Ngeri-Ngeri Sedap Tidak Tersedia, Begini Cara Beli Tiket Bioskop via Online

Sebelum mengetahui cara beli tiket online bioskop XXI, ketahui terlebih dahulu informasi lengkap seputar film Jurassic World Dominion ini termasuk sinopsis film yang akan tayang mulai Selasa, 7 Juni 2022. 

Film Jurassic World Dominion merupakan film bergenre action, adventure, science fiction yang diproduseri oleh Patrick Crowley dan Frank Marshall dengan garapan dari sutradara Colin Trevorrow. 

Film ini menghadirkan bintang pemain mulai dari Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Laura Dern, Sam Neill, Jeff Goldblum, DeWanda Wise, Mamoudou Athie, Isabella Sermon, Campbell Scott, BD Wong, dan Omar Sy.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Pesan Tiket Nonton The Roundup, Film Korea yang Telah Tayang di Bioskop CGV

Sinopsis Film Jurassic World Dominion 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x