Jadwal Tayang Jurassic World Dominion di Bioskop Jogja: Sinopsis, Lokasi, dan Cara Membeli Tiket di Sini

- 4 Juni 2022, 15:35 WIB
Ilustrasi - Informasi jadwal penayangan Jurassic World Dominion di Jogja, sinopsis, lokasi bioskop, serta cara membeli tiket simak di sini.
Ilustrasi - Informasi jadwal penayangan Jurassic World Dominion di Jogja, sinopsis, lokasi bioskop, serta cara membeli tiket simak di sini. /Tangkap Layar Instagram/@jurassicworld

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai jadwal penayangan Jurassic World Dominion di Bioskop Jogja, disertai sinopsis, lokasi bioskop, serta cara membeli tiket normal maupun presale secara online di sini.

Mendekati jadwal penayangan perdana Jurassic World Dominion membuat para penggemar sudah tidak sabar lagi, di mana film tersebut akan tayang bulan ini, Juni 2022.

Diketahui melalui aplikasi TIX, penjualan tiket presale untuk menonton Jurassic World Dominion pada tanggal 07 Juni telah dibuka.

Baca Juga: Jadwal Tayang Jurassic World Dominion di Indonesia, Sinopsis dan Cara Beli Tiket Online di Sini

Film yang melanjutkan cerita dari Jurassic World : Fallen Kingdom telah menarik antusias para penggemarnya, dikarenakan selain ceritanya yang menarik Jurassic World Dominion juga secara resmi akan menampilkan pemain-pemain lama.

Yang di mana pada film Jurassic World Dominion akan menampilkan tokoh-tokoh aktor seperti berikut ini:

1. Chriss Pratt sebagai Owen Grady.

2. Bryce Dallas Howard sebagai Claire Dearing.

3. Laura Dern sebagai Ellie Sattler.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x