Jadwal Tayang Jurassic World Dominion di Indonesia, Sinopsis dan Cara Beli Tiket Online di Sini

- 25 Mei 2022, 11:12 WIB
 Ilustrasi - Informasi jadwal tayang film Jurassic World Dominion di Indonesia, simak sinopsis cerita serta cara untuk membeli tiket online di sini.
Ilustrasi - Informasi jadwal tayang film Jurassic World Dominion di Indonesia, simak sinopsis cerita serta cara untuk membeli tiket online di sini. /Tangkap Layar Instagram/@jurassicworld

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai jadwal tayang film Jurassic World Dominion di Indonesia, simak untuk mengetahui sinopsis cerita serta cara untuk membeli tiket online di sini.

Jurassic World Dominion yang akan hadir di bioskop-bioskop Indonesia tahun ini berhasil menaikan perasaan antusias para penggemarnya. Film tersebut merupakan bagian ketiga dari film Jurassic World yang pertama tayang pada 2015 kemarin.

Setelah perilisan film keduanya pada 2018 serta banyaknya bocoran mengenai film ketiga dari Jurassic World, akhirnya apa yang diinginkan penggemar film Jurassic World terwujudkan dengan rilisnya film ketiga tahun ini.

Baca Juga: Jadwal Acara TV GTV Hari Ini, 7 Mei 2022: Akan Tayang The Great Bear, Jurassic Park, dan Cinta Brontosaurus

Pada Jurassic World Dominion bisa diketahui ada beberapa aktor pemeran tokoh di film tersebut yang tidak asing. Beberapa aktor yang akan dimasukkan oleh sang sutradara merupakan pemeran lama film Jurassic Park.

Hal tersebut menaikkan antusias para penggemar film lama maupun film terbarunya, dikarenakan terbuktinya bahwa kedua film tersebut saling berkaitan.

Untuk lebih jelasnya berikut daftar pemeran utama yang akan muncul di Jurassic World Dominion yang dilansir dari imdb,com, simak berikut ini:

1. Chriss Pratt sebagai Owen Grady.

2. Bryce Dallas Howard sebagai Claire Dearing.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x