Jadwal KKN di Desa Penari Tayang Sampai Kapan? Simak Link Beli Tiket Nonton Secara Online di Bioskop Jogja

- 24 Mei 2022, 14:53 WIB
Simak jadwal KKN di Desa Penari tayang sampai kapan? simak sinopsis, link nonton trailer dan beli tiket online bioskop CGV di Yogyakarta.
Simak jadwal KKN di Desa Penari tayang sampai kapan? simak sinopsis, link nonton trailer dan beli tiket online bioskop CGV di Yogyakarta. /Tangkap layar Instagram.com/ @kknmovie

BERITA DIY - Jadwal KKN di Desa Penari tayang sampai kapan? simak link beli tiket nonton secara online di bioskop di Yogyakarta tersedia di sini.

KKN di Desa Penari saat ini menjadi film Indonesia dengan predikat film terlaris sepanjang masa mengalahkan Warkop DKI Reborn.

Film yang pertama kali rilis pada tanggal 30 April 2022 itu direncanakan akan tayang selama satu bulan full di bioskop seluruh Indonesia terhitung dari tanggal rilis.

Baca Juga: Link Download KKN Desa Penari Full Movie HD Bukan di LK21 dan IndoXXI, Beli Tiket Nonton di Sini Bisa Online

KKN di Desa Penari merupakan film yang digarap oleh MD Pictures yang diadaptasi dari cerita dari anonim Twitter bernama @SimpleM81378523.

Sinopsis Film KKN di Desa Penari

KKN di Desa Penari menceritakan tentang enam mahasiswa yang melaksanakan di desa terpencil di dalam hutan.

Layaknya mahasiswa yang melaksanakan KKN pada umumnya, Pa Prabu sebagai kepala dusun memperkenalkan desanya serta pantangan yang tidak boleh dilanggar.

Baca Juga: Link Nonton KKN di Desa Penari dan Download full HD bukan di IndoXXI, Simak Jadwal Bioskop XXI Jogja Hari Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x