Link Cerita Horor Simpleman Sewu Dino, Segera Diangkat Jadi Film Setelah KKN di Desa Penari?

- 18 Mei 2022, 19:00 WIB
Berikut link baca cerita horor Simpleman yang berjudul 'Sewu Dino' beserta sinopsis kisah.
Berikut link baca cerita horor Simpleman yang berjudul 'Sewu Dino' beserta sinopsis kisah. /Twitter/SimpleM81378523/

BERITA DIY - Simak link cerita horor Simpleman berjudul 'Sewu Dino', kisah selain 'KKN di Desa Penari' yang tak kalah seram.

Setelah 'KKN di Desa Penari' sukses menjadi film horor terlaris sepanjang masa, cerita horor yang juga ditulis oleh Simpleman berjudul 'Sewu Dino' kini menjadi buruan netizen.

Selain 'KKN di Desa Penari', pemilik akun anomim di Twitter bernama Simpleman (@SimpleM81378523) juga sempat membagikan cerita horor lainnya yang diberi judul 'Sewu Dino' di mana link baca ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Viral, Daftar Lokasi Syuting KKN di Desa Penari Ada di Jogja Lengkap Link Nonton Film

Sebagai informasi, per tanggal 17 Mei 2022, film 'KKN di Desa Penari' sukses mengundang 6,2 juta orang untuk nonton ke bioskop dan menyaksikan kisah yang ditulis oleh Simpleman.

Akun Simpleman membuat utas di Twitter bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang sedang mengadakan proyek KKN di sebuah desa terpencil di Jawa Timur.

Kisah fenomenal 'KKN di Desa Penari' pada akhirnya viral di Twitter dan membuat MD Pictures mengangkatnya menjadi sebuah film dengan judul yang sama.

Baca Juga: Link Nonton Film KKN Desa Penari Uncut Full Movie di IndoXXI dan LK21 Diburu, Cara Pesan Tiket Bioskop CGV

Sebelumnya 'KKN di Desa Penari' juga telah diangkat menjadi sebuah buku disusul oleh tiga cerita horor lainnya, yakni 'Sewu Dino', 'Janur Ireng', dan 'Ranjat Kembang'.

Baru-baru ini netizen dunia maya memburu link cerita horor 'Sewu Dino' (1.000 Hari) yang tak kalah seram dengan 'KKN di Desa Penari'.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x