Jadwal Acara TV GTV Hari Ini, 7 Mei 2022: Akan Tayang The Great Bear, Jurassic Park, dan Cinta Brontosaurus

- 7 Mei 2022, 08:48 WIB
Ilustrasi jadwal acara GTV hari ini, Sabtu, 7 Mei 2022 ada The Great Bear, Jurassic Park, dan Cinta Brontosaurus.
Ilustrasi jadwal acara GTV hari ini, Sabtu, 7 Mei 2022 ada The Great Bear, Jurassic Park, dan Cinta Brontosaurus. /Pixabay/mohamed_hassan

BERITA DIY - Jadwal acara TV GTV spesial lebaran Idul Fitri 2022 hari ini, Sabtu, 7 Mei 2022 akan menayangkan The Great Bear, Jurassic Park, dan Cinta Brontosaurus. Masing-masing program acara akan tayang pada pukul 16:00 WIB, 21:30 WIB dan 23:30 WIB.

Saluran GTV akan menayangkan berbagai program acara spesial lebaran Idul Fitri 2022 dari pagi hingga petang untuk menemani pemirsa di rumah dengan ragam tayangan ada SpongeBob SquarePants Movie, The Great Bear, Jurassic Park, dan Cinta Brontosaurus.

The Great Bear adalah film tahun 2011 disutradarai oleh Esben Toft Jacobsen yang berkisah mengenai seorang anak laki-laki bernama Jonathan yang pergi ke hutan untuk menyelamatkan adik perempuannya dan menghadapi beruang liar yang sangat besar.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Sabtu 7 Mei 2022 Mega Series Asmara 2 Dunia. Best Kiss, dan Mega Film Asia

Jurassic Park adalah film petualangan dan science Amerika yang akan tayang disutradarai oleh Colin Trevorrow yang menulis skenario dengan Emily Carmichael, berdasarkan cerita oleh Trevorrow dan rekan penulisnya, Derek Connolly.

Malam harinya, Cinta Brontosaurus tayang sebagai film drama komedi Indonesia tahun 2013 yang dibintangi oleh Raditya Dika, Eriska Reinisa, Soleh Solihun, Meriam Bellina, dan Tyas Mirasih. Film Cinta Brontosaurus diangkat dari novel karya Raditya Dika yang berjudul sama.

Selengkapnya, jadwal acara TV GTV spesial lebaran Idul Fitri 2022 hari ini, Sabtu, 7 Mei 2022 adalah sebagai berikut:

02:00 WIB Buletin iNews Malam

02:30 WIB Legenda Sang Penunggu

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x