LINK Nonton Film KKN di Desa Penari Uncut Tidak Ada, Pakai HP Begini Cara Online Beli Tiket Film

- 23 Mei 2022, 21:58 WIB
Berikut solusi jika link nonton film KKN di Desa Penari Uncut tidak ada atau tidak tersedia, dapat nonton langsung di bioskop dengan cara beli tiket online di link atau aplikasi resmi cukup pakai HP.
Berikut solusi jika link nonton film KKN di Desa Penari Uncut tidak ada atau tidak tersedia, dapat nonton langsung di bioskop dengan cara beli tiket online di link atau aplikasi resmi cukup pakai HP. /Tangkap layar Instagram.com/ @kknmovie

BERITA DIY – Info link nonton film KKN di Desa Penari Uncut tidak ada atau tidak tersedia, maka dari itu, penonton bisa beli tiket via online pakai HP untuk nonton film tersebut langsung di bioskop.

Perlu diketahui bahwa link nonton film KKN di Desa Penari Uncut memang tidak ada, atau dalam kata lain saat ini penonton yang ingin menonton film tersebut langsung melalui bioskop.

Cukup pakai HP, pembelian tiket secara online dapat dilakukan dengan cepat dan mudah, bisa melalui aplikasi atau link resmi penjualan tiket.

Baca Juga: Link Nonton KKN Desa Penari Full HD Bukan di LK21, Beli Tiket Bioskop CGV dan XXI Pasti Dapat dan Tanpa Antre

Baca Juga: LINK DOWNLOAD Film KKN di Desa Penari Full Episode Bukan Di LK21 IndoXX1: Jadwal Nonton Bioskop Jogja 22 Mei

Baca Juga: Link Download dan Nonton Film KKN Desa Penari Full Movie Tidak di IndoXXI, Cara Beli Tiket Bioskop Tanpa Antre

Film KKN di Desa Penari Uncut

Setelah viral karena thread dari akun Twitter SimpleMan, KKN di Desa Penari akhirnya muncul sebagai film di tahun 2022 ini.

Disutradarai oleh Awi Suryadi, film KKN di Desa Penari menggandeng sederet aktor dan aktris muda berbakat.

Sebut saja Tissa Biani (Nur), Adinda Thomas (Widya), Achmad Megantara (Bima), Aghniny Haque (Ayu), Calvin Jeremy (Anton), M Fajar Nugraha (Wahyu), Kiki Narendra (Pak Prabu), Aulia Sarah (Badarawuhi).

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x