Sinopsis dan Link Pesan Tiket Nonton The Roundup, Film Korea yang Telah Tayang di Bioskop CGV

- 1 Juni 2022, 21:13 WIB
Berikut sinopsis film The Roundup dan link nonton film di CGV melalui pesan tiket terlebih dahulu.
Berikut sinopsis film The Roundup dan link nonton film di CGV melalui pesan tiket terlebih dahulu. /Instagram/@donlee

BERITA DIY - Simak sinopsis The Roundup, film Korea yang telah tayang di bioskop lengkap link dan cara pesan tiket di CGV.

Film Korea terlaris tahun ini, The Roundup, telah tayang di bioskop Indonesia. Calon penonton bisa memesan tiket online melalui link dan cara yang ada di sini.

The Roundup yang dibintangi oleh Son Seok Gu dan Ma Dong Seok telah mendulang pendapatan Rp426 miliar sejak rilis tanggal 18 Mei 2022. Tak heran jika karya lebar dengan nama lain The Outlaws tersebut sangat laris di Korea.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Woori The Virgin Episode 8 Sub Indo Hari Ini Bukan Di Drakorindo Atau Dramaqu

Bahkan dalam dua hari film telah ditonton oleh lebih dari 2,5 juta orang atau 7 juta pasang mata menonton aksi menarik di film The Roundop selama dua minggu sejak pertama kali tayang.

Lalu bagaimana dengan sinopsis The Roundup yang tengah populer di Korea ini?

Merupakan sekuel dari "The Outlaws", The Roundup menceritakan seorang polisi tangguh yang diperankan oleh Don Lee (Ma Dong Seok).

Baca Juga: Link Nonton Drakor Bloody Heart Episode 9 Sub Indo Jam Tayang Bukan Mydramalist atau Drakorindo

The Roundup dimulai empat tahun setelah operasi penyisiran di Garibong-dong. Tim yang terdiri dari Detektif Ma Seok-do bersama Kapten Jeon Il-man beserta anggota lainnya menuju Vietnam.

Tujuan lawatan ke Vietnam tak lain adalah untuk mengekstradisi Kang Hae Sang (Son Seok Gu), seorang pembunuh kejam dan telah melakukan kejahatan terhadap turis selama beberapa tahun.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x