Link Nonton Drakor Woori The Virgin Episode 8 Sub Indo Hari Ini Bukan Di Drakorindo Atau Dramaqu

- 31 Mei 2022, 16:00 WIB
Link nonton drakor Woori The Virgin episode 8 sub Indo hari ini bukan di Drakorindo atau Dramaqu.
Link nonton drakor Woori The Virgin episode 8 sub Indo hari ini bukan di Drakorindo atau Dramaqu. /Tangkap Layar Instagram.com/@sbsdrama.official

BERITA DIY – Berikut merupakan link nonton drama korea (drakor) Woori The Virgin episode 8 dengan subtitle bahasa Indonesia hari ini, bukan di Drakorindo atau Dramaqu.

Drakor slot Senin dan Selasa Woori The Virgin tayang di SBS pukul 22.00 KST, atau pukul 20.00 WIB. Anda juga bisa menyaksikan dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming VIU.

Drama ini merupakan adaptasi dari serial Amerika, Jane The Virgin yang telah tayang sejak 2014 hingga 2019 di saluran The CW.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Woori the Virgin Sub Indo Episode 7 Tayang Hari Ini Legal Bukan di Dramacute dan Drakorindo

Woori The Virgin diperankan oleh sederet aktor dan aktris ternama di antaranya seperti Im Soo Hyang, Sung Hoon, Shin Dong Wook, Lee Min Ji, Hong Ji Yoon, Hong Eun Hee, Kim Sa Kwon, dan Ahn Shin Woo.

Pada episode 7 sebelumnya, setelah putus dengan Kang Jae, Woo Ri menjadi sangat galau. Ia tidak bisa makan, tidur, hingga menyebabkan ia pingsan.

Raphael pun berusaha menghiburnya namun Woo Ri tidak mau menerimanya secara terbuka. Di sisi lain, Kang Jae mencoba berusaha untuk menjalin hubungan kembali dengan Woo Ri.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Bloody Heart Episode 9 Sub Indo Jam Tayang Bukan Mydramalist atau Drakorindo

Dalam Woori The Virgin episode 8, Woo Ri secara perlahan mulai bisa move on dan melupakan Kang Jae. Dalam prosesnya, Woo Ri mulai bermimpi tentang Raphael. Tidak hanya Woo Ri, ternyata Raphael juga mulai menaruh rasa terhadap Woo Ri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x