Link Nonton Kiss Sixth Sense Drakor Baru Seo Ji Hye, Ini Sinopsis, Jadwal Rilis dan Ditayangkan di Mana

- 26 Mei 2022, 20:50 WIB
Link Nonton Kiss Sixth Sense Drakor Baru Seo Ji Hye, Ini Sinopsis, Jadwal Rilis dan Ditayangkan di Mana
Link Nonton Kiss Sixth Sense Drakor Baru Seo Ji Hye, Ini Sinopsis, Jadwal Rilis dan Ditayangkan di Mana /Tangkap layar www.hotstar.com/Kiss Sixth Sense

BERITA DIY - Berikut ini tersedia link nonton Kiss Sixth Sense drakor atau drama Korea terbaru dari Seo Ji Hye lengkap juga dengan sinopsis drakor, jadwal rilis dan ditayangkan di mana.

Drama baru ini bintang utamanya ialah Seo Hi Hye dan Yoon Kye Sang, keduanya beradu peran untuk membawakan kisah romansa.

Aktris Seo Ji Hye sendiri sebelumnya sudah banyak membintangi drama rating tinggi seperti Crash Landing On You, 49 Days, Hear Surgeons, Black Knight dan yang terbaru ini Kiss Sixth Sense.

Baca Juga: Sinopsis, Daftar Pemain, dan Link Nonton Drakor Kiss Sixth Sense Sub Indo Tayang di Disney+ Hotstar

Kiss Sixth Sense merupakan drakor adaptasi dari webtoon popular platform Webtoons. Pembaca Webtoon Kiss Sixth Sense sendiri ada lebih adri 37,1 juta.

Seperti alur kisah Webtoon aslinya, Kiss Sixth Sense mengikuti romansa seorang wanita yang dapat melihat masa depan saat berciuman.

Drama Kiss Sixth Sense sudah dirilis per tanggal 25 Mei 2022 di hari Rabu untuk dua episode perdananya. Kiss Sixth Sense ini dapat dinikmati secara streaming di Disney Plus Hotstar.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Welcome to Wedding Hell Sub Indo Episode 3 Bukan Mydramalist Lee Yeon Hee Menuju Pernikahan

Sinopsis Kiss Sixth Sense

Mengikuti kisah Hong Ye Sool (Seo Ji Hye) yang memiliki kemampuan spesial sejak dirinya kecil. Kemampuannya cukup unik yang mungkin hanya dirinya yang memiliki.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x