Drakor Terbaru Bulan Mei 2022: My Liberation Notes dan Bloody Heart Tonton di Disney+ Hotstar

- 13 Mei 2022, 11:15 WIB
Drakor My Liberation Notes. Berikut ini beberapa judul drakor lain yang juga dapat disaksikan pada bulan Mei 2022 selain My Liberation Notes dan Bloody Heart.
Drakor My Liberation Notes. Berikut ini beberapa judul drakor lain yang juga dapat disaksikan pada bulan Mei 2022 selain My Liberation Notes dan Bloody Heart. /Instagram/@tvn_drama/

BERITA DIY - Berikut ini daftar drakor terbaru bulan Mei 2022 di antaranya My Liberation dan Bloody Heart dapat disaksikan melalui Disney+ Hotstar. Ada beberapa judul drama Korea yang tayang di bulan Mei 2022 yang bisa disaksikan oleh para penggemar drama.

Beberapa di antara drakor paling populer di awal bulan Mei yaitu My Liberation Note. Drama ini menceritakan tentang kisah tiga bersaudara yang tinggal jauh dari perkotaan, bisa ditonton di Disney+ Hotstar.

Drama My Liberation Note menampilkan kisa percintaan mereka dan kehidupan sehari-hari di mana mereka harus menempuh perjalanan jauh dari rumah menuju tempat kerja.

Baca Juga: Woori The Virgin Tayang Jam Berapa Malam Ini ? Link Nonton Drakor Sub Indo Legal Bukan Drakorindo dan Telegram

My Liberation Note berhasil menggeser Our Blues yang sebelumnya menempati posisi sebagai drama populer sebelumnya.

Drakor populer berikutnya yaitu Bloody Heart, sebuah drama Korea yang berlatar belakang kerajaan tepatnya era kerajaan Joseon, drama ini bisa ditonton di Disney+ Hotstar.

Bloody Heart dibintangi oleh Lee Joon, Kang Ha Na, dan Jang Hyuk. Drakor ini menceritakan kisah romantis bercampur politik yang diliputi pertumpahan darah.

Baca Juga: Profil Sung Hoon dan Sinopsis Drakor Terbaru Woori the Virgin Lengkap Link Nonton Streaming Sub Indo Resmi

Dalam drama Bloody Heart terlihat seorang raja terpaksa harus meninggalkan perempuan yang dia cintai demi bertahan hidup. Pada sisi lain juga memperlihatkan seorang perempuan yang memperjuangkan posisi seorang ratu untuk bertahan hidup.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x