Sinopsis dan Jadwal Rilis Ranah 3 Warna, Film Kedua dari Trilogi Novel Negeri 5 Menara Karya Ahmad Fuadi

- 1 Juni 2022, 16:09 WIB
Ilustrasi - Sinopsis dan jadwal perilisan resmi dari Ranah 3 Warna, sebagai film kedua dari trilogi novel Negeri 5 Menara karya Ahmad Fuadi.
Ilustrasi - Sinopsis dan jadwal perilisan resmi dari Ranah 3 Warna, sebagai film kedua dari trilogi novel Negeri 5 Menara karya Ahmad Fuadi. /Tangkap Layar Instagram/@afuadi

BERITA DIY - Simak informasi tentang sinopsis dan jadwal perilisan resmi dari Ranah 3 Warna, sebagai film kedua dari trilogi novel Negeri 5 Menara karya Ahmad Fuadi.

Melanjutkan kisah Alif Fikri dari film Negeri 5 Menara, akhirnya Ranah 3 Warna juga diadaptasi menjadi film tahun ini.

Diketahui bahwa Ahmad Fuadi telah membuat trilogi novel, di mana buku pertama yang berjudul Negeri 5 Menara telah diadaptasi menjadi film pada tahun 2012 kemarin.

Baca Juga: Film Mencuri Raden Saleh Full Movie Kapan Tayang dan Rilis: Ini Sinopsis Tentang Apa dan Daftar Pemain

Tahun ini melanjutkan film pertamanya, buku kedua berjudul Ranah 3 Warna juga diadaptasi menjadi film dan telah tayang perdana pertama kali pada tahun 2021 kemarin.

Melalui penayangannya sebagai film pembuka dalam festival Jakarta Film Week 2021, film Ranah 3 Warna telah menarik perhatian pembaca novelnya sebelum perilisan resmi di bioskop.

Antusias para penggemar semakin bertambah ketika sang penulis mengumumkan tanggal perilisan film Ranah 3 Warna melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh Tentang Apa? Cek Jadwal Rilis, Pemeran, dan Info Tayang di Mana?

Dilansir dari akun Instagram @afuadi, film Ranah 3 Warna akan dirilis secara resmi di bioskop Indonesia pada tanggal 30 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x