Jadwal Tayang Film 'Mencuri Raden Saleh', Lengkap dengan Sinopsis dan Link Nonton First Look atau Trailer

- 1 Juni 2022, 16:10 WIB
Ini sinopsis dan link First Look trailer film Mencuri Raden Saleh beserta jadwal tayang di bioskop.
Ini sinopsis dan link First Look trailer film Mencuri Raden Saleh beserta jadwal tayang di bioskop. /Instagram.com/@mencuriradensalehfilm

BERITA DIY - Penjelasan kapan jadwal tayang film Mencuri Raden Saleh di bioskop beserta sinopsis dan link untuk nonton Fisrt Look trailer yang telah rilis, siapa saja pemain di dalamnya?

Karya film terbaru Indonesia yaitu Mencuri Raden Saleh telah mengusaikan proses produksi beberapa waktu yang lalu dan disebutkan akan segera hadir untuk disaksikan di bioskop.

Waktu atau jadwal penayangan perdana Mencuri Raden Saleh rencananya akan dilakukan di sejumlah bioskop di Indonesia yaitu mulai pada tanggal 25 Agustus 2022 mendatang.

Baca Juga: Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini 1 Juni 2022: Haruskah Anandhi, Manggala, dan Nimboli Dikorbankan untuk Gangga?

Meskipun baru akan rilis pada 25 Agustus mendatang, namun cuplikan atau trailer First Look film Mencuri Raden Saleh telah resmi dirilis melalui laman YouTube dan telah dapat disaksikan.

Pihak yang memproduksi film Mencuri Raden Saleh tersebut secara resmi telah mengunggah First Look trailer film terbaru tersebut yaitu pada Selasa 31 Mei 2022 beberapa waktu yang lalu.

Namun sebelum nantinya dapat menyaksikan trailer dari film Mencuri Raden Saleh, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai alur cerita atau sinopsis dari karya terbaru tersebut.

Baca Juga: Link Nonton First Look Film Mencuri Raden Saleh, Kapan Tayang Full Movie, Sinopsis hingga Daftar Pemain

Sebelumnya, film Mencuri Raden Saleh sendiri merupakan karya terbaru yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan bekerja sama bersama Visinema Pictures sebagai pihak yang memproduksi.

Dalam film Mencuri Raden Saleh ini juga menghadirkan sejumlah aktor yang akan beradu akting mulai dari aktor muda hingga aktor senior disebutkan memiliki peran dalam film ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x