LINK Nonton Film Ngeri-Ngeri Sedap Tidak Tersedia, Begini Cara Beli Tiket Bioskop via Online

- 2 Juni 2022, 21:30 WIB
Simak link beli tiket, bukan link nonton online film Ngeri Ngeri Sedap yang sedang tayang di bioskop mulai Kamis, 2 Juni 2022.
Simak link beli tiket, bukan link nonton online film Ngeri Ngeri Sedap yang sedang tayang di bioskop mulai Kamis, 2 Juni 2022. /Tangkap layar Instagram.com/ @ngeringerisedapmovie

BERITA DIY – Ketahui cara beli tiket bioskop film Ngeri Ngeri Sedap via online jika link nonton film tersebut tidak tersedia.

Perlu diketahui bahwa film Ngeri-Ngeri Sedap sudah tayang di bioskop mulai hari ini, Kamis, 2 Juni 2022, jadi tidak tersedia di link manapun apalagi link illegal untuk nonton film karya sutradara Bene Dion Rajaguguk tersebut.

Diperankan oleh Arswendi Bening Swara (Pak Domu), Tika Panggabean (Mak Domu), Gita Bhebita (Sarma), Boris Bokir (Domu), Silolox (Gabe), dan Indra Jegel (Sahat), film Ngeri-Ngeri Sedap akan bercerita tentang usaha Pak Domu dan Mak Domu untuk membuat ketiga anaknya tersebut pulang.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Film The Prince di Bioskop Trans TV Malam Ini 2 Juni 2022: Jeratan Narkoba Ayah Anak

Baca Juga: Profil Johnny Depp yang Menang dari Amber Heard di Pengadilan: Karier dan Film Selain Pirates of the Caribbean

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Kamis 2 Juni 2022 FIlm Jackie Chan Chinese Zodiac, Mega Series Asmara 2 Dunia

Adalah Domu, Gabe, dan Sahat yang memilih merantau di lain tempat dan sukses dengan profesi mereka masing – masing.

Sayangnya, kesuksesan ketiga anak Batak tersebut senada dengan rindu dari kedua orang tua mereka di tepian Danau Toba.

Telepon masing – masing anak berdering, meminta mereka pulang, namun ada banyak alasan termasuk harus melanjutkan hidup mereka di tempat tersebut.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari Ini Kamis, 2 Juni 2022: Ada Film Red 2 dan The Prince

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x