Sinopsis dan Cara Nonton Film The Lazarus Effect, Benarkah Ini KKN di Desa Penari Versi Hollywood?

- 30 Mei 2022, 20:16 WIB
Ini dia sinopsis dan cara nonton film The Lazarus Effect yang disebut-sebut sebagai film KKN di Desa Penari versi Hollywood.
Ini dia sinopsis dan cara nonton film The Lazarus Effect yang disebut-sebut sebagai film KKN di Desa Penari versi Hollywood. /Instagram.com/@thelazaruseffect

BERITA DIY - Ini dia sinopsis dan cara nonton film The Lazarus Effect yang disebut-sebut sebagai film KKN di Desa Penari versi Hollywood.

Karena kabar itu, The Lazarus Effect saat ini sedang viral dan dicari apakah ada link streaming gratis selain LK21 atau Telegram yang resmi.

The Lazarus Effect sendiri merupakan film keluaran tahun 2015 yang menceritakan tentang kisah sekelompok peneliti yang mengalami pengalaman mistis.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Film The Edge of Tomorrow di Bioskop Trans TV : Perang Antara Manusia dan Alien

Pada 27 Februari 2015, film dengan durasi 83 menit itu tayang di bioskop berbagai negara. Tak ayal, The Lazarus Effect berhasil meraup banyak keuntungan.

Meski dibilang KKN di Desa Penari versi Hollywood, The Lazarus Effect nyatanya punya jalan cerita dan sinopsis yang berbeda.

Seperti disebutkan di awal, bukan berkisah tentang sekelompok mahasiswa yang KKN, The Lazarus Effect tak sedikit pun menyinggung mahasiswa.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari Ini Senin, 30 Mei 2022: Ada Film EDGE OF TOMORROW

Film yang disutradarai Luke Dawson dan Jeremy Slater itu lebih berpusat pada sekelompok peneliti ilmiah yang melakukan eksperimen ekstrem.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x