Profil Ray Liotta Aktor Hollywood yang Meninggal Dunia, Usia, Jadi Karakter GTA hingga Pemeran Film Goodfellas

- 27 Mei 2022, 05:39 WIB
Profil Ray Liotta aktor Hollywood yang meninggal dunia di usia 67 tahun, jadi karakter GTA hingga pemain film Goodfellas.
Profil Ray Liotta aktor Hollywood yang meninggal dunia di usia 67 tahun, jadi karakter GTA hingga pemain film Goodfellas. /Instagram.com/@rayliotta

BERITA DIY - Simak informasi profil Ray Liotta aktor Hollywood yang meninggal dunia di usia 67 tahun, jadi karakter GTA hingga pemain film Goodfellas.

Kabar duka datang dari dunia seni peran Hollywood, aktor kenamaan Ray Liotta dikabarkan meninggal dunia di usianya 67 tahun.

Aktor Ray Liotta dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 26 Mei 2022 waktu setempat di Republik Dominika, kabar ini dibenarkan oleh humasnya Jennifer Allen.

Baca Juga: Profil Singkat Adik Jokowi Idayati dan Ketua MK Anwar Usman yang Menikah Hari Ini: Biodata, Anak, Pendidikan

Dilansir dari laman Washingtonpost.com, Jennifer Allen yang merupakan juru bicaranya mengkonfirmasi kabar meninggal dunia Ray Liotta, namun belum memberikan rincian lebih lanjut tentang penyebabnya.

Ray Liotta sebelumnya dikenal sebagai aktor karena perannya sebagai pria tanggu sekaligus pengancam dalam film  berjudul Something Wild.

Pada tahun 1990, Ray Liotta memerankan mafia bernama Henry Hill dalam film Goodfellas karya Martin Scorsese yang saat itu diterima dengan baik dan sukses secara komersial.

Baca Juga: Profil Keisya Levronka, Penyanyi Lagu Tak Ingin Usai yang Trending di Youtube: Biodata, Karier, dan Keluarga

Tidak berhenti di situ Ray Liotta dikenal luas ketika mengisi suara sebagai Tommy Vercetti di Grand Theft Auto Vice City atau GTA.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x