Jadwal Tayangan GTV Hari Ini, 27 Mei 2022: Ada Esport Star Indonesia dan Tonton Film di Big Movies Platinum

- 27 Mei 2022, 09:10 WIB
Ilustrasi jadwal acara saluran GTV hari Ini, Jumat, 27 Mei 2022 ada Esport Star Indonesia dan tonton film di Big Movies Platinum.
Ilustrasi jadwal acara saluran GTV hari Ini, Jumat, 27 Mei 2022 ada Esport Star Indonesia dan tonton film di Big Movies Platinum. /PIXABAY/Victoria_Borodinova

BERITA DIY - Jadwal siaran acara TV GTV hari ini, Jumat, 27 Mei 2022 akan menayangkan Esport Star Indonesia dan tonton film di Big Movies Platinum. Masing-masing program acara akan tayang pada pukul 20.00 WIB, dan 23.30 WIB.

Saluran GTV akan menayangkan berbagai program acara dari pagi hingga petang untuk menemani pemirsa di rumah dengan ragam tayangan ada Viral Check, Obsesi, SpongeBob SquarePants Movie, Esport Star Indonesia dan tonton film di Big Movies Platinum.

Esports Star Indonesia adalah ajang pencarian bakat khususnya untuk atlet Esports di Indonesia yang akan dikemas sedemikian menarik bersama para pelatih dari kalangan gamer profesional.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 27 Mei 2022: Akan Tayang Drama Zalim, Hotel Del Luna, dan Extraordinary You

Malam harinya, Big Movies Platinum adalah program acara TV yang berisi pemutaran film mancanegara yang ditayangkan di GTV. Big Movies Platinum adalah salah satu sub program yang selalu hadir menampilkan tayangan film yang beraneka judul.

Selengkapnya, jadwal acara TV GTV hari ini, Jumat, 27 Mei 2022 adalah sebagai berikut:

00.30 WIB Buletin iNews Malam

01.00 WIB MSHOP

01.30 WIB Kompleks Pengabdi Istri

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah