Link Nonton Film The Doll 3 Full HD Bukan di IndoXXI dan LK21, Simak Jadwal Bioskop XXI Jogja Hari Ini

- 27 Mei 2022, 08:48 WIB
Ketahui bahwa link nonton film The Doll 3 full HD bukan di IndoXXI dan LK21, simak jadwal bioskop XXI Jogja hari ini, Jumat, 27 Mei 2022.
Ketahui bahwa link nonton film The Doll 3 full HD bukan di IndoXXI dan LK21, simak jadwal bioskop XXI Jogja hari ini, Jumat, 27 Mei 2022. /Instagram @thedoll3.official

BERITA DIY - Link nonton film The Doll 3 full HD bukan di IndoXXI dan LK21, simak jadwal bioskop XXI Jogja hari ini, Jumat, 27 Mei 2022 selengkapnya.

Memasuki akhir Mei, film-film baru Indonesia mulai memasuki layar kaca bioskop. Salah satu yang menyita perhatian adalah film The Doll 3.

Film dengan genre horor ini sudah dapat disaksikan melalui layar bioskop di seluruh tanah air. The Doll 3 merupakan film garapan Hitmaker Studios tahun 2022 yang disutradarai oleh Rocky Soraya.

Baca Juga: Jadwal Tayang The Doll 3 di Bioskop Jogja 27 Mei 2022 Lengkap dengan Sinopsis Singkat: Cek di Sini

Bintang film papan atas tanah air ambil bagian dalam film ini, seperti Jessica Mila, Zizie Zidane, Winky Wiryawan, dan Jeremy Thomas.

Film The Doll 3 bercerita mengenai Tara (Jessica Mila) dan sang adik, Gian (Zizie Zidane) yang harus rela kehilangan kedua orang tuanya pasca kecelakaan. Namun tak lama, Gian memutuskan untuk bunuh diri karena trauma kehilangan kedua orang tuanya.

Tara kemudian bertunangan dengan duda bernama Aryan (Winky Wiryawan) yang memiliki anak perempuan bernama Mikha (Montserat Gizelle).

Baca Juga: Jadwal Tayang The Doll 3 di CGV dan Cinepolis 26-29 Mei 2022 di Bioskop Surabaya: Cara Beli Tiket Online

Namun rencana pernikahan Tara dan Aryan yang ada di depan mata pun harus mengalami penundaan karena Tara sedang mengalami stres kehilangan seluruh anggota keluarganya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x