Link Nonton Sono Bisque Doll wa Koi wa Suru– My Dress Up Darling Episode 4 Sub Indo: Streaming di Situs Ini

- 29 Januari 2022, 19:35 WIB
Link streaming nonton serial anime Bisque Doll wa Koi wo Suru episode 4 Sub Indo.
Link streaming nonton serial anime Bisque Doll wa Koi wo Suru episode 4 Sub Indo. /Tangkap layar Instagram.com/ @mydressupdarling.official

BERITA DIY ­– Info link nonton anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru episode 4 Sub Indo (terjemahan Bahasa Indonesia) atau yang juga dikenal dengan judul My Dress Up Darling, bisa streaming melalui situs resmi.

Kamu dapat nonton anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru episode 4 Sub Indo mulai Sabtu, 29 Januari 2022 di link nonton resmi melalui situs Bilibili.

Anime yang juga memiliki judul My Dress Up Darling ini telah tayang perdana sejak 8 Januari 2022 lalu dan memiliki genre romance, drama, dan komedi dan merupakan adaptasi dari serial manga karya Shinichi Fukada.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Anime di Januari 2022 Lengkap Jadwal Jam Tayang: Demon Slayer hingga Attack of Titan AoT

Baca Juga: Link Nonton Anime Boruto Full Episode 233 Sub Indo Terbaru Hari Ini, Minggu 23 Januari 2022 Bukan di iQIYI

Baca Juga: Link Streaming Nonton Anime China Donghua Sub Indo dan Rekomendasi Film Tiongkok Terbaik

Bercerita tentang Wakana Gojou, ia merupakan seorang siswa SMA yang sudah jatuh cinta dengan boneka Hina, boneka khas Jepang sejak kecil.

Kecintaannya terhadap boneka Hina tersebut dikenalkan oleh kakek Wakana Gojou yang juga menjadi pembuka di episode 1 serial anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru.

Dibalik dirinya yang ceria dan sering tersenyum di depan sang kakek, Gojou ternyata merupakan siswa SMA yang pendiam dan tidak memiliki banyak teman.

Baca Juga: Profil Nana Mizuki Seiyuu Anime yang Jadi Pengisi Suara Skin Hero Terbaru Fanny Mobile Legends Bang Bang

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x