Profil Sayaka Kanda yang Meninggal Dunia, Artis Jepang Pengisi Suara di Anime SAO Alicization

- 20 Desember 2021, 12:24 WIB
Profil Sayaka Kanda, salah satu artis Jepang pengisi salah satu toko di anime Sword Art Online (SAO): Alicization yang meninggal dunia.
Profil Sayaka Kanda, salah satu artis Jepang pengisi salah satu toko di anime Sword Art Online (SAO): Alicization yang meninggal dunia. /Instagram.com/@sayakakanda

BERITA DIY – Berikut ini profil Sayaka Kanda, salah satu artis Jepang pengisi salah satu toko di anime Sword Art Online (SAO): Alicization yang meninggal dunia.

Telah diketahui artis Jepang Sayaka Kanda telah meninggal dunia pada hari Sabtu 18 Desember 2021. Kanda meninggal dunia setelah jatuh dari ketinggian di sebuah hotel yang berada di Sapporo, Jepang Utara.

Kanda ditemukan sekitar pukul 1 siang hari Sabtu tergeletak di ruang terbuka di lantai 14 hotel 22 lantai tempat dia menginap.

Baca Juga: Biodata dan Profil Rachmat Irianto, Kapten Persebaya yang Bawa Indonesia Menang atas Malaysia di Piala AFF

Sayaka Kanda dikenal sebagai pengisi suara karakter utama Anna dalam fersi animasi Disney yang berjudul Frozen versi Jepang.

Selain itu dirinya juga menajdi pengisis suara di salah satu anime terkenal di Jepang yaitu Sword Art Online (SAO): Alicization, dirinya mengisi suara karakter bernama Yuna.

Dikutip dari mainichi-jp bahwa saat ini Polisi sedang menyelidiki kasus ini sebagai kemungkinan bunuh diri tetapi tidak mengesampingkan permainan curang.

Baca Juga: Profil dan Biodata Pratama Arhan, Cetak Gol Jarak Jauh ke Gawang Malaysia di Piala AFF 2020: Karier dan IG

Sayaka Kanda lahir pada tanggal 1 Oktober 1986 di Setagaya, Tokyo, Jepang. Kanda merupakan seorang aktris dan penyanyi Jepang. Dia adalah anak tunggal dari aktor Masaki Kanda dan penyanyi pop Seiko Matsuda.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x