Jadwal Tayang The Doll 3 di Bioskop Jogja 27 Mei 2022 Lengkap dengan Sinopsis Singkat: Cek di Sini

- 26 Mei 2022, 21:29 WIB
Berikut jadwal kapan film The Doll 3 tayang di bioskop beserta sinopsis cerita dan daftar pemain film.Berikut jadwal kapan film The Doll 3 tayang di bioskop beserta sinopsis cerita dan daftar pemain film.
Berikut jadwal kapan film The Doll 3 tayang di bioskop beserta sinopsis cerita dan daftar pemain film.Berikut jadwal kapan film The Doll 3 tayang di bioskop beserta sinopsis cerita dan daftar pemain film. /YouTube.com/Official Hitmaker Studios

BERITA DIY - Berikut jadwal tayang film The Doll 3 di sejumlah bioskop di Jogja. Cek jadwal dan sinopsis singkatnya di sini.

Film bergenre horor yang diperankan oleh Jessica Mila, Winky Wiryawan dan sederet pemain lainya ini merupakan produksi dari Hitmaker Studios.

Digarap langsung oleh sutradara Rocky Soraya, kabarnya film ini digadang-gadang akan mengikuti jejak kesuksesan film KKN di Desa Penari.

Baca Juga: Link Nonton Kiss Sixth Sense Episode 1-2 Sub Indo: Jadwal Tayang, Daftar Pemain, dan Sinopsis

Dilansir dari laman Instagram resminya @thedoll3.official, film The Doll mulai bisa dinikmati pada Kamis, 26 Mei 2022 mendatang diseluruh bioskop Indonesia.

Di Jogja sendiri, film The Doll bisa dinikmati diseluruh bioskop mulai dari XXI, CGV, dan Cinepolis.

Sinopsis film The Doll 3

Film ini bermula ketika Tara (Jessica Mila) kehilangan adik laki-lakinya bernama Gian (Zizie Zidane) pasca kehilangan kedua orang tuanya akibat kecelakaan.

Gian meregang nyawa bunuh diri akibat trauma atas kepergian kedua orang tuanya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x