Link Nonton Kiss Sixth Sense Episode 1-2 Sub Indo: Jadwal Tayang, Daftar Pemain, dan Sinopsis

- 26 Mei 2022, 18:45 WIB
Link nonton Kiss Sixth Sense episode 1-2 sub Indo, dilengkapi dengan jadwal tayang, daftar pemain, dan sinopsis.
Link nonton Kiss Sixth Sense episode 1-2 sub Indo, dilengkapi dengan jadwal tayang, daftar pemain, dan sinopsis. /Tangkap layar Instagram.com/@disneypluskr

BERITA DIY – Berikut merupakan link nonton drakor Kiss Sixth Sense episode 1-2 dengan subtitle Indonesia, dilengkapi dengan jadwal tayang, daftar pemain, dan sinopsis episode.

Kiss Sixth Sense telah menayangkan episode 1 dan 2 pada Rabu, 25 Mei 2022 di platform streaming Disney+ Hotstar dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Untuk diketahui, Kiss Sixth Sense diadaptasi berdasarkan novel web sebelum diangkat menjadi webtoon dengan judul serupa yang ditulis oleh Gatnyeo dan telah diterbitkan dari 6 Maret 2019 hingga 19 Agustus 2020 melalui Naver.

Baca Juga: Sinopsis, Daftar Pemain, dan Link Nonton Drakor Kiss Sixth Sense Sub Indo Tayang di Disney+ Hotstar

Drama yang disutradarai oleh Nam Ki Hoon ini diperankan oleh Seo Ji-hye (Hong Ye Sul), Yoon Kye-sang (Cha Min Hoo), Kim Ji-seok (Lee So-hwan), Lee Joo-yeon (Oh Ji-young).

Drakor ini memiliki total 12 episode yang dijadwalkan rilis setiap hari Rabu pukul 15.00 WIB dengan durasi yang mencapai lebih dari satu jam setiap episodenya.

Daya tarik utama dari drakor ini sebenarnya terletak pada love-hate relationship antara Hong Ye-seul dengan Cha Min-hoo (Yoon Kye-sang) yang merupakan bosnya.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Welcome to Wedding Hell Sub Indo Episode 3 Bukan Mydramalist Lee Yeon Hee Menuju Pernikahan

Seperti webtoon aslinya, Kiss Sixth Sense mengikuti romansa seorang wanita yang dapat melihat masa depan saat berciuman.

Tapi, dia tidak tahu apakah firasatnya adalah satu bulan, tahun, atau beberapa tahun ke depan. Saat ini, Ye-Sool bekerja di sebuah perusahaan periklanan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah