Film The Doll 3 Kapan Tayang di Bioskop? Berikut Bocoran Sinopsis dan Daftar Pemeran

- 25 Mei 2022, 18:26 WIB
Berikut jadwal kapan film The Doll 3 tayang di bioskop beserta sinopsis cerita dan daftar pemain film.
Berikut jadwal kapan film The Doll 3 tayang di bioskop beserta sinopsis cerita dan daftar pemain film. /Tangkapan layar: Instagram.com/@film_thedoll

BERITA DIY - Simak film The Doll 3 kapan tayang di bioskop, lengkap bocoran sinopsis hingga daftar pemeran.

Indonesia selalu tak kehabisan memproduksi film horor. Setelah kesuksesan KKN di Desa Penari, kini The Doll 3 akan tayang di bioskop.

Tak heran jika banyak orang yang memburu bocoran sinopsis cerita hingga mencari tahu kapan film The Doll 3 tayang di bioskop.

Baca Juga: Link Nonton KKN di Desa Penari Hanya di Bioskop Bukan di IndoXXI, Jadwal Tayang di Bioskop Jogja Hari Ini

The Doll 3 adalah film horor asal Indonesia yang diproduksi oleh Hitmaker Studios tahun 2022. Sutradara dari karya layar lebar ini adalah Rocky Soraya dan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas.

Adapun sinopsis The Doll 3 dimulai ketika Tara (diperankan oleh Jessica Mila) harus rela kehilangan kedua orang tuanya pasca kecelakaan.

Dia hanya tinggal bersama sang adik bernama Gian (Zizie Zidane). Namun peristiwa nahas pun kembali terjadi ketika Gian memutuskan untuk bunuh diri karena trauma kehilangan kedua orang tuanya.

Baca Juga: Link Download dan Nonton Film KKN Desa Penari Bukan di LK21 dan IndoXXI, Tonton Resmi di Sini dengan Cara Ini

Tara merasa sendirian meskipun ia sudah bertunangan dengan seorang duda bernama Aryan (Winky Wiryawan) yang telah memiliki anak perempuan diberi nama Mikha (Montserat Gizelle).

Bahkan rencana pernikahan mereka yang ada di depan mata pun harus mengalami penundaan karena Tara sedang mengalami stres kehilangan seluruh anggota keluarganya.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x