Link Nonton KKN di Desa Penari Hanya di Bioskop Bukan di IndoXXI, Jadwal Tayang di Bioskop Jogja Hari Ini

- 25 Mei 2022, 09:10 WIB
Link nonton film KKN di Desa Penari hanya di bioskop bukan di IndoXXI dan LK21, simak jadwal tayang di bioskop XXI Jogja hari ini, 25 Mei.
Link nonton film KKN di Desa Penari hanya di bioskop bukan di IndoXXI dan LK21, simak jadwal tayang di bioskop XXI Jogja hari ini, 25 Mei. /Instagram.com/@mdpictures_official

BERITA DIY - Link nonton film KKN di Desa Penari hanya di bioskop bukan di IndoXXI dan LK21, berikut jadwal tayang di bioskop XXI Jogja hari ini.

Kisah KKN di Desa Penari menjadi fenomenal dalam kurun satu bulan terakhir. Film produksi MD Pictures ini mampu menyita perhatian masyarakat.

Tak tanggung-tanggun, terkini, film KKN di Desa Penari mampu menorehkan sejarah sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Baca Juga: Jadwal KRL Jogja-Solo dan Solo-Jogja Hari Ini Rabu, 25 Mei 2022 dan Jam Keberangkatan

Hingga Selasa, 24 Mei 2022, KKN di Desa Penari sudah ditonton lebih dari 7,7 juta orang di bioskop.

Tentu saja bagi kamu yang ingin menonton film horor Indonesia terlaris tersebut hanya bisa melalui layar bioskop dan bukan di IndoXXI atau LK21. 

Film KKN di Desa Penari mengisahkan enam mahasiswa yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di desa terpencil.

Baca Juga: Link Nonton KKN di Desa Penari dan Download full HD bukan di IndoXXI, Simak Jadwal Bioskop XXI Jogja Hari Ini

Namun apa daya, kegiatan KKN mereka tak berjalan lancar dan justru terancam tak bisa meninggalkan desa tersebut hingga bayang-bayang kematian.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x