LINK DOWNLOAD Film KKN di Desa Penari Full Episode Bukan Di LK21 IndoXX1: Jadwal Nonton Bioskop Jogja 22 Mei

- 22 Mei 2022, 15:15 WIB
Link download film KKN di Desa Penari full episode bukan di LK21 atau IndoXX1, lengkap dengan jadwal nonton di bioskop Jogja 22 Mei 2022.
Link download film KKN di Desa Penari full episode bukan di LK21 atau IndoXX1, lengkap dengan jadwal nonton di bioskop Jogja 22 Mei 2022. /Instagram.com/@kknmovie

BERITA DIY – Berikut link download film KKN di Desa Penari full episode bukan di LK21 atau IndoXX1, lengkap dengan jadwal nonton di bioskop Jogja 22 Mei 2022.

Penggemar film sedang berburu untuk nonton film KKN di Desa Penari full episode baik secara streaming atau di bioskop terdekat. Sampai saat ini, film KKN di Desa Penari sudah ditonton lebih dari 7 ribu pasang mata.

Dengan perolehan tersebut, film yang bergenre film horor digadang-gadang menjadi salah satu film terlaris di Indonesia. Nonton film KKN di Desa Penari tidak hanya di Indonesia, juga di Singapura atau Malaysia.

Baca Juga: Link Download dan Nonton Film KKN Desa Penari Full Movie Tidak di IndoXXI, Cara Beli Tiket Bioskop Tanpa Antre

Film KKN Di Desa Penari pada awalnya dirilis pada tahun 2020, tetapi karena merebaknya Covid-19, kemudian baru rilis pada 30 April 2022. Meskipun demikian, film ini menjadi film tetap ditunggu-tunggu penggemar film.

Film ini diangkat dari cerita mistis berjudul Cerita KKN di Desa Penari yang viral di Twitter. Cerita ini pertama kali diunggah di Twitter oleh akun @SimpleM81378523 alias SimpleMan.

KKN di Desa Penari menceritakan sekelompok mahasiswa yang sedang menyelesaikan kuliah kerja nyata di salah satu desa terpencil. Keenam mahasiswa tersebut harus memerlukan perjalan yang panjang untuk sampai desa yang mereka tuju.

Baca Juga: Link Download KKN di Desa Penari Bukan di IndoXXI, LK21, atau Telegram, Jadwal Nonton Bioskop Jogja Hari Ini

Mahasiswa tersebut adalah Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy), dan Wahyu (Fajar Nugraha).

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x