Link Baca Thread Sewu Dino di Twitter yang Akan Dijadikan Film Menyusul Film KKN di Desa Penari

- 17 Mei 2022, 14:30 WIB
Ilustrasi - Link baca thread Sewu Dino di Twitter yang akan difilmkan menyusul film KKN di Desa Penari.
Ilustrasi - Link baca thread Sewu Dino di Twitter yang akan difilmkan menyusul film KKN di Desa Penari. /Twitter.com/@SimpleM81378523

BERITA DIY - Ketahui link baca thread asli cerita berjudul Sewu Dino yang ditulis Simple Man di Twitter yang akan dijadikan film menyusul film KKN di Desa Penari. 

Besarnya animo masyarakat atas film KKN di Desa Penari, sebuah film yang diangkat dari thread Twitter membuka kesempatan bagi berbagai thread lain untuk memiliki nasib yang sama. 

Masih dari akun Twitter yang sama, cerita horor berjudul Sewu Dino yang ditulis oleh Simple Man atau yang memiliki akun Twitter @SimpleM81378523, diprediksi juga akan menyusul film KKN di Desa Penari dan dijadikan sebuah film.

Baca Juga: Link Baca Thread Cerita Perselingkuhan ASN Mirip Layangan Putus, Viral di Twitter Kisah Suci dan Winda

Melalui akun Twitter @SimpleM81378523, Simple Man juga telah memberikan kode jika thread Sewu Dino ini bisa saja diangkat menjadi sebuah film. 

“Della Atmojoyo sedang memantau,” komentar Simple Man pada poster perayaan lima juta penonton film KKN di Desa Penari yang diunggah sutradara film @awisuryadi.

Diketahui Della Atmojoyo merupakan nama salah satu tokoh di thread Sewu Dino yang ditulis oleh Simple Man. 

Baca Juga: Link Baca Thread KKN di Desa Penari Asli di Twitter dan Jadwal Nonton Bioskop di Jogja 

Selain itu di Twitter juga telah beredar poster coming soon dengan tulisan “Sewu Dino” dan diproduksi oleh MD Entertainment. 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x