Link Baca Thread Cerita Perselingkuhan ASN Mirip Layangan Putus, Viral di Twitter Kisah Suci dan Winda

- 10 Mei 2022, 14:11 WIB
Ilustrasi - Informasi link baca thread Perselingkuhan ASN mirip Layangan Putus, Viral di Twitter kisah Winda dan Suci.
Ilustrasi - Informasi link baca thread Perselingkuhan ASN mirip Layangan Putus, Viral di Twitter kisah Winda dan Suci. /Pixabay/Tumisu

BERITA DIY - Simak informasi link baca thread Perselingkuhan ASN mirip Layangan Putus, Viral di Twitter kisah Winda dan Suci.

Viral di Twitter tentang cerita perselingkuhan di lingkungan ASN yang diketahui mirip dengan serial Layangan Putus beredar.

Salah satu akun Twitter @SuciDarma96 dengan pemilik asli seorang Briptu Suci Darma membagikan ceritanya yang ditipu sang suami.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Drama Korea dengan Tema Perselingkuhan Terbaik, Sinopsis dan Daftar Pemeran atau Pemain

Suci pada postingan tersebut diketahui merasa ditipu oleh suaminya dan meminta keadilan karena selama ini ada sesuatu yang ia tutupi.

Saat ini Suci sedang mengandung buah hati pertamanya hasil pernikahan dengan Damsir Khalik Masri S,Stp, pria yang diduga berselingkuh dengan W, kolega di lingkungan Pemkab Ogan Kemering Ilir.

Dalam postingannya Suci menyebut Damsir, menikahinya karena ingin menutupi perselingkuhannya dengan wanita lain, rekan kerjanya yang bernama Winda Anggraeni Garnis.

Baca Juga: Kasus Perselingkuhan Masahiro Higashide, Hianati Istri Saat Hamil Anak Ketiga, Sudah Berapa Lama Selingkuh?

Perselingkuhan Damsir dan Winda sudah berlangsung cukup lama bahkan keduanya sampai memiliki seorang anak berusia 4 tahun 4 bulan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x