3 Link Tes Kesehatan Mental yang Viral di TikTok dan Punya Unair: Tingkat Kesepian, Harapan, dan Depresi

- 27 April 2022, 10:05 WIB
Berikut link Google Form tes kesehatan mental yang viral di TikTok.
Berikut link Google Form tes kesehatan mental yang viral di TikTok. //tangkapan layar Google form

BERITA DIY - Simak tiga link tes kesehatan mental yang viral di TikTok dalam bentuk Google Fprm dan milik Universitas Airlangga (Unair). Ukur tingkat kesepian, harapan, hingga depresi.

Akhir-alhir ini para pengguna dunia maya sedang bebruru link Google Form tes kesehatan mental yang viral di TikTok untuk mengukur apakah orang dalam keadaan stabil, stres ringan, hingga depresi.

Selain link tes kesehatan mental yang viral di TikTok, Unair juga menyediakan beberapa formulir online untuk masyarakat yang ingin mengetahui tingkat kesepian, harapan, hingga kepercayaan diri, dll.

Baca Juga: 5 Link Tes Kesehatan Mental yang Viral di TikTok dan Milik Unair: Apa Diri Depresi hingga Tak Punya Harapan

Para peserta nantinya hanya perlu mengisi beberapa pertanyaan mengenai pikiran, perasaan, dan tindakan yang dilakukan akhir-akhir ini dalam tes kesehatan mental online tersbut.

Setelah menjawab semua pertanyaan dengan jawaban pilihan ganda, maka hasil tes kesehatan mental akan muncul berdasarkan pengukuran yang ditentukan.

Berikut ini tiga link tes kesehatan mental yang viral di TikTok dalam bentuk Google Form beserta tes kesehatan mental milik Unair.

Baca Juga: Link Ujian Depresi yang Viral di TikTok, Cara Main Tes Kondisi Kesehatan Mental Google Form dari Unair

1. Isi tes kesehatan mental di Google Form yang viral di TikTok

Pada tes kesehatan mental yang ramai di TikTok ini, peserta diminta untuk menjawab 26 pertanyaan pilihan ganda, 'Ya', 'Tidak', dan 'Mungkin'.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x