Film Gone Girl di Film Bioskop Trans TV Malam Ini Sinopsis dan Jam Tayang, Teka-Teki Pembunuhan Rosamund Pike

- 19 Mei 2022, 20:45 WIB
Film Gone Girl di Film Bioskop Trans TV Malam Ini Sinopsis dan Jam Tayang, Teka-Teki Pembunuhan Rosamund Pike
Film Gone Girl di Film Bioskop Trans TV Malam Ini Sinopsis dan Jam Tayang, Teka-Teki Pembunuhan Rosamund Pike /Tangkap Layar IMDb.com

BERITA DIY - Bioskop Trans TV malam hari ini Kamis, 19 Mei 2022 tayangkan film thriller seru berjudul Gone Girl. Simak sinopsis dari film Gone Girl dan jam tayang film Bioskop Trans TV satu ini.

Film Gone Girl dijadwalkan main pukul 21.30 WIB sebagai film pertama Bioskop Trans TV malam ini, karena setelahnya masih akan dilanjutkan film lain berjudul The Man With The Iron Heart.

Film Gone Girl pertama dirilis tahun 2014, film ini dibintangi artis papan atas Hollywood Rosamund Pike dan Ben Affleck.

Baca Juga: Profil Kim Sae Ron, Artis Korea yang Alami Kecelakaan: Kronologi, Penyebab, Karier, Daftar Film, Akun IG

Film thriller psikologis berdurasi 149 menit ini memiliki penghargaan nominasi piala Oscar 2015 atas akting Rosamund Pike sebagai aktris utama terbaik.

Selain Rosamund Pike film ini juga dibintangi Ben Affleck, Neil Patrik Harris, Emily Ratajkowski, dan Tyler Perry.

Gone Girl merupakan adaptasi dari novel karya Gillian Flynn dengan judul yang sama, dalam wujud visualisasinya digarap oleh David Fincher, yang sebelumnya berhasil menghasilkan film Seven (1994), Zodiac (2007) dan The Social Network (2010).

Baca Juga: Jadwal Tayang Srimulat: Hil yang Mustahal di Bioskop Jogja, Simak Sinopsis dan Cara Beli Tiket Tanpa Antri

Sinopsis Gone Girl (2014)

Mengisahkan kehidupan rumah tangga pasangan serasi Amy Dunne dan Nick Dunne. Bagi dunia luar pasangan tersebut merupakan role model dan terlihat lebih dalam segala aspek kehidupan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x