KKN di Desa Penari dan Dr Strange Masih Tayang di Bioskop, Ini Cara Beli Tiket Online dan Tips Anti War Tiket

- 14 Mei 2022, 13:40 WIB
KKN di Desa Penari, Dr Strange Masih Tayang di Bioskop, Ini Cara Booking Tiket Online dan Tips Anti War Tiket
KKN di Desa Penari, Dr Strange Masih Tayang di Bioskop, Ini Cara Booking Tiket Online dan Tips Anti War Tiket /Instagram/@kknmovie

BERITA DIY - Salah dua film yang masih hype di bioskop ialah KKN di Desa Penari dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Simak bagaimana cara booking tiket secara online dan tips anti war tiket.

War tiket sendiri merupakan istilah yang merujuk pada proses pembelian tiket terkait tontonan tertentu yang animo penikmatnya tinggi. Sehingga stok tiket yang tersedia lebih cepat habis dan peluang untuk dapat sulit.

Hal tersebut terjadi pada dua film yang masih begitu digandrungi masyarakat kini, yaitu KKN di Desa Penari dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Baca Juga: Link Nonton KKN Desa Penari Full HD Tanpa Iklan Bukan di LK21, IndoXXI, Tonton di Sini dengan Cara Ini

Film horror KKN di Desa Penari ini baru saja mencetak rekor baru sebagai film horror terlaris dengan mengumpulkan lebih dari 4,5 juta penonton dalam lima hari penayangannya di bioskop secara serentak.

Salah satu cara untuk menghindari kehabisan tiket pembelian di loket atau on the spot (OTS) tiket adalah dengan cara beli tiket online.

Pembelian tiket online ini bisa dengan sistem booking atau memesan lebih dulu, bisa untuk di hari yang sama atau hari lainnya.

Baca Juga: Apa Itu Badarawuhi, Siluman Ular yang Viral di Film KKN Desa Penari dan Kisah Tanah Jawa

Dengan begitu, rasa aman untuk menonton tanpa kehabisan tiket dapat dihindari. Nah, untuk pembelian tiket online nonton KKN di Desa Penari dan Doctor Strange ini bisa dilakukan melalui TIX ID atau MTix.

Simak bagaimana cara booking tiket online lewat TIX ID dan MTix lengkap dengan cara bayarnya:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x