Link Download KKN Desa Penari Full Movie Bukan di IndoXXI, Rebahin, dan Telegram, Beli Tiket Nonton di Sini

- 12 Mei 2022, 10:34 WIB
Link download film KKN Desa Penari 2022 full movie bukan di IndoXXI, Rebahin, dan Telegram. Simak cara beli tiket nonton secara online.
Link download film KKN Desa Penari 2022 full movie bukan di IndoXXI, Rebahin, dan Telegram. Simak cara beli tiket nonton secara online. /instagram.com/@kknmovie

BERITA DIY - Link download KKN Desa Penari 2022 full movie bukan di IndoXII, Rebahin, dan Telegram. Simak cara beli tiket nonton secara online di bawah ini.

KKN Desa Penari merupakan salah satu film yang sedang trending di Indonesia sejak Lebaran 2022 yang lalu.

Film yang disutradari oleh Awi Suryadi ini sudah ditonton lebih dari 3,7 juta orang sejak 11 hari penayangannya di Bioskop.

Bahkan KKN Desa Penari dijadwalkan untuk tayang di luar negeri. Film yang mengangkat cerita horor ini akan tayang di Singaapura dan Malaysia mulai tanggal 12 Mei 2022.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang KKN Desa Penari di Yogyakarta Hari Ini, dan Cara Beli Tiket Online Bioskop Jogja

Hal ini membuat banyak masyarakat yang penasaran untuk menonton film ini. Sehingga tidak sedikit yang mencari link download film KKN Desa Penari full movie melalui IndoXXI, Rebahin, mupun Telegram.

Padahal hal tersebut sangat tidak dianjurkan dan merupakan tindakan yang sia-sia. Hal ini lantaran film tersebut hanya tayang di bioskop.

Film KKN Desa Penari belum tersedia di platform online. Masyarakat yang menyebarluaskan konten ini secara ilegal juga termasuk perbuatan melanggar hak cipta dan dapat terkena masalah pidana.

Baca Juga: 3 Link Baca Cerita Asli KKN Desa Penari Lengkap Versi Nur dan Widya yang Sempat Viral di Twitter

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x