Link Download Film KKN di Desa Penari 2022 BUKAN di LK21 atau IndoXX1, Beli Tiket Nonton di Sini Bisa Online

- 11 Mei 2022, 14:47 WIB
Link download dan nonton film KKN di Desa Penari 2022 full movie, dapatkan di artikel ini dengan kualitas HD/1080p bukan di LK21 IndoXX1.
Link download dan nonton film KKN di Desa Penari 2022 full movie, dapatkan di artikel ini dengan kualitas HD/1080p bukan di LK21 IndoXX1. /Instagram.com/@kknmovie

BERITA DIY – Link download dan nonton film KKN di Desa Penari 2022 full movie kualitas HD/1080p BUKAN di LK21 IndoXX1.

Film KKN di Desa Penari sejak dirilis pada 30 April 2022, sampai saat ini sudah ditonton sekitar 3,5 juta melalui bioskop di Indonesia.

Hal ini terkonfirmasi secara resmi melalui akun Instagram, @kknmovie, bahwa sampai saat ini film KKN di Desa Penari sudah ditonton sekitar 3.724.864 pasang mata.

Meskipun film ini dijadwalkan rilis pada tahun 2020, kemudian baru dirilis pada tahun 2022 karena Covid-19, tetapi antusias masyarakat tetap tinggi untuk menonton film tersebut. Film bergenre horor ini, menceritakan enam mahasiswa yang sedang kuliah kerja nyata (KKN) di suatu desa terpencil.

Baca Juga: Link Nonton KKN di Desa Penari Bukan di Telegram, LK21, indoXXI, atau Rebahin , Tonton Film di Bioskop

Untuk sampai di desa tersebut, keenam mahasiswa harus menempuh perjalan yang panjang dan butuh waktu cukup lama. Keenam mahasiswa adalah Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy), dan Wahyu (Fajar Nugraha).

Baca Juga: Nonton KKN Desa Penari Full Movie HD bukan di Link LK21 dan Telegram, Ini Cara Beli Tiket Bioskop Tanpa Antre

Karena tugas kuliah, mereka tetap melanjutkan perjalanan ke desa terpencil. Sesampai di desa tersebut, keenam mahasiswa disambut oleh Pak Prabu (Kiki Narendra), kepala desa tersebut. Seperti hal masyarakat di Indonesia, mereka ramah tamah, tetapi Pak Prabu memberi wejangan dan peringatan agar tidak melewati gapura terlarang.

Keenam mahasiswa mengiyakan wejangan dan peringatan yang disampaikan Pak Prabu, dan kemudian mereka dipersilahkan untuk tinggal dan menjalankan tugas sebagaimana mahasiswa KKN. Pada mulanya, Nur dan kawan-kawannya mematuhi larangan dengan menghindar dan menjauhi tempat larangan di desa tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x