Link Download dan Nonton KKN di Desa Penari Bukan di LK21 atau IndoXXI, Jadwal Bioskop Jogja Hari Ini

- 11 Mei 2022, 10:10 WIB
Badarawuhi KKN di Desa Penari. Link download dan nonton gratis KKN di Desa Penari bukan di LK21 atau IndoXXI, jadwal bioskop Jogja hari ini.
Badarawuhi KKN di Desa Penari. Link download dan nonton gratis KKN di Desa Penari bukan di LK21 atau IndoXXI, jadwal bioskop Jogja hari ini. /instagram.com/@MDPictures

BERITA DIY – Berikut informasi link download dan nonton gratis KKN di Desa Penari bukan di LK21 atau IndoXXI, dan jadwal bioskop Jogja hari ini.

Film KKN di Desa Penari menjadi salah satu film Lebaran yang menarik perhatian para pecinta film tanah air.

Film ini diangkat dari cerita mistis berjudul Cerita KKN di Desa Penari yang viral di Twitter. Thread cerita ini pertama kali diunggah oleh akun @SimpleM81378523 alias SimpleMan.

Baca Juga: Link Nonton KKN di Desa Penari Bukan di LK21! Tonton Film Lewat Bioskop, Begini Cara Beli Tiket Online

Sejak pertama kali rilis pada 30 April 2022, film besutan MD Pictures ini sudah disaksikan lebih dari tiga juta penonton.

Bagi kamu yang ingin mengetahui link download dan nonton gratis KKN di Desa Penari siap-siap untuk kecewa, sebab KKN di Desa Penari hanya bisa ditonton di bioskop dengan cara membeli tiket.

Tapi tenang, film KKN di Desa Penari masih tayang di seluruh bioskop tanah air hingga hari ini.

Lalu, bercerita tentang apa film KKN di Desa Penari? Simak sinopsis ceritanya berikut ini.

Baca Juga: Link dan Cara Nonton KKN Desa Penari Full HD Lengkap Bukan di LK21 dan Telegram, Klik Link Beli Tiket Bioskop

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x