Link KKN di Desa Penari Asli Versi Nur dan Widya, Link Nonton Resmi di Bioskop Bukan di LK21 atau IndoXXI

- 9 Mei 2022, 16:00 WIB
Simak link KKN di Desa Penari asli beserta nonton film bukan di LK21 dan IndoXXI.
Simak link KKN di Desa Penari asli beserta nonton film bukan di LK21 dan IndoXXI. /Tangkap layar Twitter/ @SimpleM81378523/

BERITA DIY - Simak link kisah KKN di Desa Penari asli versi Nur dan Widya beserta link dan cara nonton di bioskop resmi bukan di LK21 atau IndoXXI.

Belakangan link nonton streaming film KKN di Desa Penari diburu oleh banyak orang termasuk kisah versi asli yang sempat viral beberapa tahun lalu di Twitter.

Saat ini, kisah KKN di Desa Penari tersebut telah diangkat ke dalam film layar lebar. Calon penonton bisa menyaksikan di bioskop resmi bukan di LK21 atau IndoXXI.

Baca Juga: KKN di Desa Penari Full Movie: Link Download Gratis bukan di LK21, Simak Pemeran dan Cara Beli Tiket Bioskop

Seperti diketahui bahwa KKN di Desa Penari merupakan film bergenre horor di Indonesia tahun 2022 yang diadaptasi dari kisah yang diunggah oleh pengguna akun Twitter SimpleMan.

Sementara sinopsis KKN di Desa Penari berkisah tentang sekelompok mahasiswa/i yang sedang melaksanakan program Kuliah Kerja Nyata di sebuah desa di Jawa Timur.

Anggota mahasiswa/i yang mengambil program KKN di Desa Penari tersebut adalah Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu.

Baca Juga: Link Baca Cerita KKN Desa Penari 2022 yang Sempat Viral di Twitter hingga Menjadi Film Trending di Sini

Terdapat pantangan yang tidak boleh dilakukan oleh mereka. Pak Prabu selaku kepala desa mengingatkan jangan ada yang melewati batas gapura terlarang.

Keganjalan demi keganjalan pun muncul dan dialami oleh anggota mahasiswa KKN. Satu per satu mendapat pengalaman ghaib tak menyenangkan di desa tersebut.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x