Link Nonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness Bukan di Telegram, Jadwal Tayang di Bioskop Yogyakarta

- 9 Mei 2022, 08:50 WIB
Link nonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness bukan di Telegram, jadwal tayang dan harga tiket di bioskop Yogyakarta.
Link nonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness bukan di Telegram, jadwal tayang dan harga tiket di bioskop Yogyakarta. /Instagram/@doctorstrangeofficial

BERITA DIY - Simak link nonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness bukan di Telegram, jadwal tayang dan harga tiket di bioskop Yogyakarta tersedia di sini.

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness menjadi film yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta film terutama Marvel.

Bahkan menurut pantauan BERITA DIY pada Minggu, 8 Mei 2022, tiket nonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness sudah habis di XXI Jogja City Mall.

Baca Juga: Daftar Film Bioskop Terbaru Mei 2022, Simak Cara Beli Tiket Online KKN di Desa Penari hingga Doctor Strange

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film Terbaik Benedict Cumberbatch selain Doctor Strange in the Multiverse of Madness 2022

Meski habis, jangan sampai kamu menonton film besutan Marvel itu di Telegram, karena hal tersebut adalah bajakan dan melanggar hukum.

Menonton film Doctor Strange in the Multiverse of Madness hanya bisa di bioskop dengan membeli tiket.

Bagi kamu warga Jogja yang ingin menonton, berikut jadwal jam tayang film Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan harga tiket bioskop di Yogyakarta:

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness 2022 Hari Ini dan Harga Tiket di Yogyakarta

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x