Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Rilis pada 5 Mei 2022, Simak Sinopsis dan Link Trailer

- 25 April 2022, 13:00 WIB
Ketahui jadwal rilis di Indonesia, sinopsis, dan link nonton trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness.
Ketahui jadwal rilis di Indonesia, sinopsis, dan link nonton trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness. /Instagram.com/ @marvelindonesia

BERITA DIY - Simak sinopsis dan link nonton trailer film Doctor Strange 2 atau in the Multiverse of Madness yang resmi tayang di Indonesia pada 5 Mei 2022.

Pertanyaan mengenai kapan jadwal rilis film terbaru yaitu Doctor Strange 2 atau in the Multiverse of Madness akhirnya telah mendapatkan jawaban dan dapat segera di akses.

Kepastian mengenai jadwal rilis film Doctor Strange in the Multiverse of Madness tersebut dipastikan akan mulai tayang di Indonesia yaitu pada 5 Mei 2022 yang akan datang.

Baca Juga: Link Nonton dan Download Drakor 'Our Blues' Episode 1-5 Sub Indo Lengkap dengan Sinopsis dan Pemeran

Jadwal atau tanggal rilis film Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini sendiri sebelumnya diumumkan melalui laman Instagram resmi CGV yaitu @cgv.id pada 25 April 2022 beberapa waktu yang lalu.

Dengan telah hadirnya jadwal kapan rilis film Doctor Strange in the Multiverse of Madness nantinya rencananya karya terbaru dari Marvel tersebut akan dapat disaksikan melalui berbagai bioskop di Indonesia.

Namun sebelum nantinya dapat nonton di bioskop, penggemar film di Indonesia dapat mengetahui mengenai sinopsis lengkap dengan link trailer yang telah dibagikan.

Baca Juga: Jadwal Tayang, Link Streaming dan Sinopsis Film Oceans 8 di Bioskop Trans TV Malam Ini: Geng Prampok Perempuan

Sinopsis Film Doctor Strange Multiverse of Madness

Seperti yang diketahui bahwa Doctor Strange in the Multiverse of Madness adalah karya terbaru yang bakal dirilis oleh perusahaan film ternama yaitu Marvels.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x